Perlukah asuransi untuk menanggung biaya melahirkan?

Perlukah asuransi untuk menanggung biaya melahirkan? Tidak perlu, karena melahirkan bukan musibah. Siapkan saja uangnya sejak awal kehamilan, atau lebih bagus lagi sejak pernikahan.

Sebaliknya dari musibah, melahirkan adalah anugerah.

Sesuai dengan fungsinya, asuransi sebaiknya hanya digunakan sebagai jaga-jaga menghadapi kemungkinan terjadinya musibah.

(O ya, jika asuransi kantor anda sudah menanggung biaya kehamilan dan melahirkan, bersyukurlah, karena kalau harus mengambil sendiri, biayanya akan mahal sekali).

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , on by .

About natanaelalbertus

Kepuasan terbesar saya adalah memastikan Anda dan keluarga memiliki perlindungan yang maksimal terhadap income Anda. Berangkat dari kesadaran untuk melindungi keluarga sendiri dari resiko kehidupan dan bencana keuangan, saya bertransformasi menjadi seorang Life Changer Allianz. Saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah saya dalam menjalankan profesi saya sebagai seorang Life Changer Allianz, mengedukasi masyarakat akan pentingnya Proteksi Income dan Aset, demi keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Natanael Financial Consultan 08113436830 Phone/WA Email: natanael.albertus@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s