Duka Sedalam-dalamnya terhadap Tragedi Mina 2015

Pagi itu saya baca koran online http://www.jpnn.com berisi tentang tragedi yang menimpa jemaah yang melakukan ibadah haji di Mekah. Isi berita seperti ini:

163745_948001_tragendi_mina“MUSIM haji tahun ini belum berhenti lepas dari jalan penuh cobaan. Belum tuntas investigasi insiden jatuhnya crane di Masjidil Aqsa, terbakarnya hotel, rubuhnya tenda jamaah, kini datang lagi berita memilukan dari Makkah.Setidaknya 220 orang dilaporkan tewas saat menjalani ritual haji di Mina, Kamis (24/9). Dilansir dari Aljazeera, tragedi ini terjadi karena jamaah sudah sangat berdesak-desakan di cuaca panas. Karena hal itu, banyak jemaah yang tak kuat dan jatuh, terinjak-injak dan meninggal.

Pihak pertahanan sipil Arab Saudi menyebutkan, jumlah korban tewas sangat mungkin bertambah. Sementara jumlah korban luka sudah mencapai 400 orang. “Saat ini sedang dilakukan evakuasi,” ujar aparat setempat.(http://www.jpnn.com/read/2015/09/24/328737/Ini-Penyebab-Terjadinya-Tragedi-Mina-2015)

Cukup hati saya menangis saat membaca berita di atas. Saya coba membayangkan bagaimana seandainya saya berada disana.

Semoga kejadian ini tidak terulang dan pemerinta Arab Saudi dapat belajar dari pengalaman tragedi Mina 2015 ini.

Segenap keluarga besar Allianz Syariah mengucapkan duka sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggal diberi kerelaan hati.

Salam, Natanael Allianz

Bisnis Eksekutif Allianz , Contact 08113436830

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , on by .

About natanaelalbertus

Kepuasan terbesar saya adalah memastikan Anda dan keluarga memiliki perlindungan yang maksimal terhadap income Anda. Berangkat dari kesadaran untuk melindungi keluarga sendiri dari resiko kehidupan dan bencana keuangan, saya bertransformasi menjadi seorang Life Changer Allianz. Saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah saya dalam menjalankan profesi saya sebagai seorang Life Changer Allianz, mengedukasi masyarakat akan pentingnya Proteksi Income dan Aset, demi keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Natanael Financial Consultan 08113436830 Phone/WA Email: natanael.albertus@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s