Pengalaman saat Anak Saya Sakit

Hal paling berat yang dialami ketika seseorang menjadi orangtua adalah, saat mengetahui bahwa buah hatinya sakit. Rasa panik dan khawatir melanda. Pikiran pun menjadi tidak fokus.Pengalaman ini saya alami saat anak saya masih berusia 3 tahun. Anak saya menjalani rawat inap di salah satu Rumah Sakit di Surabaya. Dokter menjelaskan bahwa anak saya terkena virus di pencernaannya.

 

Begitulah, penyakit selalu datang tanpa diundang. Walau saya sudah berusaha menjaga si kecil agar terhindar dari berbagai penyakit dengan memberikannya perawatan terbaik, makanan paling bergizi, berbagai vitamin yang berkualitas dan sebagainya. Tapi saat penyakit tersebut datang, tak ada lagi yang bisa saya lakukan untuk mencegahnya.

Saat hal itu terjadi, yang bisa saya lakukan adalah memberikan perawatan terbaik saat anak saya sakit. Menjaga dan menemani saat ia melewati kondisi yang kurang sehat. Semaksimal mungkin berusaha membuatnya kembali sehat dan tersenyum seperti sediakala. Tak dipungkiri, kasih sayang orangtua pasti akan membantunya pulih lebih cepat. Tapi bagaimana jika anak saya butuh perawatan medis yang lebih profesional?

Ada kalanya saat sakit, anak perlu perawatan yang lebih intensif, dokter terhebat, obat terbaik atau bahkan perawatan rumah sakit yang bagus. Jangan sampai saat hal tersebut diperlukan, kita belum memiliki persiapan apa-apa. Jangan sampai keadaan darurat ini membuat kita mengorbankan harta yang telah dikumpulkan selama bertahun-tahun.

Salah satu cara yang bisa saya lakukan adalah memberikan perlindungan menyeluruh untuk anak. Kasih sayang dan perhatian sudah diberikan, kini saatnya menyediakan fasilitas terbaik. Salah satu layanan kesehatan terbaik yang bisa saya berikan bagi anak dan seluruh keluarga adalah Asuransi Kesehatan Smarthealth Maxi Violet dari Allianz.

Smarthealth Maxi Violet adalah asuransi kesehatan perorangan dan juga keluarga yang memiliki berbagai keunggulan. Seluruh anggota keluarga akan mendapatkan manfaat dasar fasilitas rawat inap, serta manfaat tambahan lain seperti fasilitas rawat jalan hingga perawatan gigi. Sehingga dapat dipastikan Anda dan seluruh keluarga bisa menikmati pelayanan kesehatan yang terbaik.

Saat anak saya harus dirawat di rumah sakit, tak hanya biaya keseluruhan yang akan ditanggung oleh asuransi ini, tapi juga ada fasilitas Santunan Harian yang akan meringankan beban kita dan keluarga. Saya juga tak perlu mengkhawatirkan biaya preminya. Karena hal tersebut bisa disesuaikan dengan kemampuan. Ada 8 (delapan) pilihan Plan yang bisa jadi pilihan. Anda bisa melihat pilihan Plan-nya di sini.

Kini saya bisa lebih tenang, dengan menyertakan si kecil dalam Asuransi Kesehatan Smarthealth Maxi Violet. Karena ia akan mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik saat sedang sakit. Anda bisa mendapatkan informasi lebih banyak mengenai asuransi kesehatan Smarthealth Maxi Violet dari Allianz di sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s