Penyakit Pre Existing, Hanya Dikenai Masa Tunggu 2 Tahun saja

Pre existing alias penyakit yang sudah ada atau sudah diderita sebelumnya? Di asuransi manapun, tidak ada satu pun asuransi yang akan mengcover penyakit pre existing. Jadi apabila anda sudah menderita penyakit tertentu sebelum anda memiliki asuransi, maka saat anda membeli asuransi tersebut, penyakit yang telah anda derita itu akan dikecualikan selamanya.

Apalagi jika asuransi yang anda beli adalah askes (asuransi kesehatan), sudah pasti segala jenis penyakit yang sudah diderita sebelumnya tidak akan dicover. Contoh : Jika sebelumnya anda sudah menderita penyakit asam urat, maka jika anda dirawat inap rumah sakit karena sakit yang disebabkan oleh asam urat anda itu maka asuransi kesehatan anda dapat menolak untuk membayarkan klaim rumah sakit anda.

Ini terjadi apabila anda membeli asuransi kesehatan setelah anda telah menderita penyakit asam urat tersebut. Namun jika anda telah memiliki asuransi kesehatan baru kemudian anda didiagnosa terkena penyakit asam urat, tentu saja asuransi kesehatan ini akan mengcover semua penyakit yang anda derita termasuk penyakit asam urat.

Nah, sekarang di Allianz ada 1 produk asuransi kesehatan yang dapat mengcover penyakit pre existing yang telah anda derita sebelumnya. Hanya dibutuhkan masa tunggu 2 tahun saja dari sejak polis anda aktif, setelah itu asuransi kesehatan ini tidak akan mengecualikan penyakit pre existing yang anda derita ini lagi dan anda sudah bisa melakukan klaim atas biaya perawatan rumah sakit yang anda jalani yang disebabkan oleh penyakit pre existing ini. (Dengan catatan dalam masa 2 tahun tersebut, penyakit pre exiting yang anda derita tidak kumat dan anda tidak dirawat di rumah sakit gara gara penyakit ini).

Namanya adalah Smartmed Premier. Jadi jika anda telah memiliki penyakit yang telah diderita sebelumnya dan anda ingin agar segala perawatan yang anda jalani di rumah sakit nantinya yang disebabkan oleh penyakit yang sudah anda derita tersebut bisa di klaim asuransi, maka anda hanya perlu membeli asuransi kesehatan Smartmed Premier dari Allianz ini saja. Cuma dikenai masa tunggu 2 tahun sejak polis aktif, tidak lama bukan?

SmartMed Premier merupakan asuransi kesehatan yang dapat digunakan secara perorangan maupun digabung bersama anggota keluarga anda lainnya (Premi nya mendapatkan diskon 5% apabila anda menyertakan anggota keluarga lainnya di dalam 1 polis). Asuransi kesehatan berkategori premium ini, menjangkau berbagai wilayah diseluruh dunia, seperti  Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, dan terus akan bertambah. Menggunakan sistem kartu cashless, asuransi kesehatan ini  menanggung biaya rumah sakit sesuai tagihan, tidak sampai disitu saja beberapa keunggulan yang terdapat di asuransi kesehatan ini adalah:

  • Manfaat total dalam setahun hingga Rp 6 miliar/ orang.
  • Bilamana memilih kamar lebih dari Plan yang diambil atau memilih rumah sakit di wilayah Amerika Serikat, biaya perawatan dibayar sesuai dengan Limit Dasar.
  • No Claim Bonus atau sering disebut diskon bonus sebesar 20% yang diberikan saat perpanjangan polis asuransi kesehatan Anda, bila tidak ada catatan klaim selama satu tahun polis. Bonus diskon dihitung dari premi polis tahun lalu dan juga berlaku untuk premi per Tertanggung.
  • Perawatan medis yang dilakukan di rumah sakit di luar Jaringan Allianz-Admedika, menggunakan fasilitas eAZy Claim dan Reimbursement untuk penggantian biaya
  • Sesuai perjanjian antara Tertanggung dengan Allianz, pilihan layanan co-share 20%, 10%, dan 0%
  • Untuk kebutuhan informasi dan layanan medis mendapatkan Akses Allianz Medical Hotline 24 jam, serta Jasa Layanan Bantuan Medis lnternasional.

SmartMed Premier pun menyediakan manfaat dasar rawat inap serta manfaat tambahan lainnya seperti rawat gigi, rawat jalan, dan bersalin serta memiliki juga manfaat spesial yaitu penggantian biaya kemotherapy, hemodialisis, HIV/AIDS, serta biaya pemakaman dan evakuasi darurat, pemulangan jenazah.

Jadi ingat, dengan asuransi kesehatan Smartmed Premier, Penyakit Pre Existing, cuma dikenai Masa Tunggu 2 Tahun saja yang dihitung sejak tanggal polis aktif. Semakin anda menunda untuk membeli asuransi ini, masa tunggu yang harus anda jalani menjadi semakin panjang, jadi buat apa menunda nunda lagi?

Segera daftar dan tunggu 2 tahun saja, setelah itu penyakit pre existing anda sudah bisa di klaim jika anda menjalani rawat inap rumah sakit yang disebabkan oleh penyakit pre exiting anda tersebut.

Ingin buka polis Smart Med Premier? Hubungi : Natanael, HP 08113436830

email : natanael.albertus@gmail.com

baca juga: Smartmed Premier

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s