Rahasia Mendapatkan 1 Milyar hanya dalam Hitungan Menit

Saya ingin menshare sebuah rahasia bagaimana cara mendapatkan 1 Milyar hanya dalam hitungan menit. Bukan dalam hitungan hari, minggu, bulan atau tahun? Anda pasti penasaran bukan dengan caranya? Sebenarnya cukup simpel hanya saja ada sebagian yang bersikap skeptis dan tidak percaya sehingga mereka tidak mau membaca lebih lanjut bahkan mereka tidak ingin tahu caranya sama sekali.

Sedangkan sebagian orang lagi, benar benar tidak tahu bagaimana caranya dan baru mendapatkan pencerahan setelah diberitahu. Aha, ternyata begitu mudahnya dan hal ini tidak terpikirkan sebelum nya oleh orang orang ini. Tips yang akan saya sharingkan ini adalah cara mendapatkan 1 Milyar hanya dalam hitungan menit dengaan cara yang legal dan resmi. Jadi bukan hal yang ilegal dan melanggar hukum ya.

Hingga hari ini uang 1 miliar rupiah memiliki sebuah nilai yang cukup besar. Setidaknya mampu untuk membeli rumah dan kendaraan, dan bagi sebagian orang nilai tersebut bisa mencukupi berbagai kebutuhan hidup. Namun angka tersebut nampaknya terlalu fantastis dan bisa mendapatkan uang sebesar itu menjadi seperti angan-angan saja.

Andaikan hari ini kita memiliki penghasilan 10 juta perbulan maka setidaknya perlu 8 tahun mengumpulkannya. Dengan catatan kita tidak membelanjakannya sama sekali. Tentunya, mendapatkan uang 1 milyar menjadi hal yang sangat mustahil bukan apabila dipikirkan seperti itu?

Setiap orang pasti punya impian hidup dan impian tiap orang pasti berbeda-beda. Supaya impian hidup ini bisa tercapai, orang perlu kerja atau usaha untuk mendapatkan penghasilan dan menabung.Dalam proses menjalanin hidup ini, ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Ada sesuatu yang mungkin terjadi yang bisa menyebabkan orang tidak bisa cari penghasilan lagi, tidak bisa menabung lagi bahkan tabungan akan hilang dan hidup pun menjadi masalah!

Inilah yang kita sebut 5 musuh utama manusia yaitu Sakit, Kecelakaan, Cacat, Meninggal, dan Tua.
Apabila musuh ini datang, kita perlu senjata. Apa senjata kita? Senjata kita adalah Uang!
Bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan uang dengan cara yang Simpel, Mudah dan Efektif  terutama uang 1 Milyar hanya dengan beberapa menit saja?

Solusi nya adalah membeli asuransi TAPRO (Tabungan Proteksi) Allianz.

Teman-teman ijinkan saya untuk bertanya beberapa hal :
Kalau anda terkena sakit kritis, anda mau sembuh atau tidak ?
Kalau mau sembuh, perlu Uang yang banyak, setuju?
Kalau Dokter minta uang 1 Milyar, anda mau menggunakan uang pribadi atau uang Allianz?
Kalau anda diminta untuk memilih untuk mendapatkan 1 Milyar, anda memilih menabung di Allianz cukup 1 juta perbulan, atau mau coba-coba nabung sendiri yang butuh waktu 1000 bulan atau 83 tahun lamanya?

Anda mau memiliki tabungan seperti ini di Allianz?
Kalau mau mari kita membantu Anda membuka rekening tabungan 1 Milyar tersebut. Pada saat anda mengajukan pembukaan rekening Tapro Allianz ini, maka uang sebesar 1 Milyar tersebut otomatis telah langsung disiapkan oleh Allianz untuk anda.

Berbeda dengan saat anda membuka rekening tabungan di bank konvensional dimana setelah anda membuka rekening tabungan, maka isi uang di dalamnya anda sendiri yang harus mengisinya. Anda hanya diberikan rekening kosong saja dan anda sendiri yang mengisi jumlah nominalnya. Sedangkan di Tapro Allianz, anda dikasih rekening yang sudah ada nominal sebesar 1 Milyar langsung.

Sewaktu waktu kapan anda membutuhkan nya (Jika syarat untuk pencairannya terpenuhi) maka uang 1 Milyar ini akan langsung ditransfer ke rekening bank pribadi anda maupun rekening bank ahli waris anda (ahli waris bisa anggota keluarga anda yang lain seperti istri, anak, orang tua maupun saudara kandung).

Bila Anda ingin mendapatkan konsultasi secara gratis seputar bagaimana cara membuka rekening tabungan proteksi Allianz sebesar 1 Milyar ini, silahkan hubungi saya melalui nomor kontak di bawah ini, dan saya akan segera melayani Anda. Sebenarnya anda bisa juga merubah nilai uang yang anda ingin Allianz siapkan untuk anda.

Tidak harus 1 Milyar, anda juga bisa meminta Allianz untuk menyiapkan lebih dari itu misalnya 2 Milyar, 3 Milyar atau bahkan 5 Milyar. Tinggal anda sebutkan saja. Tentu ada persyaratan premi (iuran) yang mestti anda penuhi setiap bulannya nantinya. Semakin besar uang yang anda ingin Allianz siapkan untuk anda, semakin tinggi juga kewajiban premi yang mesti anda bayarkan setiap bulannya. Tapi itu bukan menjadi masalah bukan? Masa anda tidak mau menukar uang Rp 1 juta anda dengan uang Rp. 1 Milyar dari Allianz?

Ibaratnya jika saat ini anda memiliki uang Rp 1000 di saku anda, dan saya memiliki uang Rp 1 juta di tangan saya, mau tidak anda menukar uang Rp 1000 anda dengan uang Rp 1 juta milik saya? Jika saya jadi anda tentu saja saya mau. Siapa sih yang tidak mau. Jadi untuk mendapatkan uang Rp 1 Milyar dalam hitungan menit tidak susah kan asal anda tahu caranya. Jika anda tidak memanfaatkan kesempatan ini, ya berarti anda menyia nyiakan peluang yang bagus ini.

Kalau tabungan 1 Milyar yang bisa dibuat hanya dalam hitungan menit ini bisa membantu orang banyak silahkan anda share ke saudara, teman, relasi dan orang sekitar kita.

Kenapa memiliki tabungan 1 Milyar ini hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja? Karena untuk membuatnya cukup sederhana. Anda hanya tinggal mengisi dan menandatangani formulir SPAJ serta membayar premi bulan pertama. Dan untuk melengkapi prosedur administrasi ini semuanya bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit saja.

sumber: Rahasia mendapatkan dana 1 milyar dalam 1 menit

Ingin info dan membuka rekening Tapro Allianz hubungi : 

Natanael, HP/WA 08113436830

email: natanael.albertus@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s