Manfaat Memiliki Asuransi Allianz

 

Ada beberapa manfaat jika memiliki asuransi Allianz, keluarga juga bisa untuk seluruh karyawan, ini uraian manfaat-manfaatnya:

  1. Dapat melindungi seluruh anggota keluarga, karena bisa saja ditinggal meninggal maka pihak asuransilah yang akan memberikan polis untuk keluarga yang ditinggalkan. Sehingga memperingan beban hidup anggota keluarga.
  2. Dapat mengganti pembayaran hutang jika sudah meninggal, ini dapat di hapus seluruh hutangnya oleh premi. Karena nasabah sebagai penanggung sudah melaksanakan seluruh kewajibannya sebagaimana mestinya, untuk itu seluruh hutang yang di jaminkannya akan dihapus oleh asuransi Allianz.
  3. Bisa melindungi seluruh karyawan anda dari bentuk kecelakaan kerja dan kematian, pihak perusahaan dapat mendaftarkan asuransi untuk kesejahkteraan para karyawan yang anda miliki. Selain anda dapat dengan tenang, seluruh karyawanpun bisa merasa tenang karena sudah ada jaminan dari asuransinya.
  4. Dapat melindungi segala bentuk bisnis dari gangguan  dan menghilangnya penghasilan bisnis anda, pembayaran premi perusahaan biasanya untuk keperluan sarana dan prasarana bangunan dan pelindungan dari bencana dan kebakaran.
  5. Menjadi anggota asuransi Allianz ini dapat menjamin dari pelindungan biaya kesehatan, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan dana sendiri. Dari mulai pemeriksaan kesehatan, perawatan, dan juga biaya nginap di rumah sakit.
  6. Dapat melindungi seluruh harta benda dari tindakan para pencuri, maka ganti ruginya akan ditanggung oleh pihak asuransi.
  7. Perlindungan ketika berkendaraan dan kehidupan sehari-hari sehingga diri anda terlindungi ketika cacat terjadi.
  8. Perlindungan untuk kendaraan mobil dan motor dari rawannya pencurian dan kecelakaan saat memakai kendaraan tersebut.
  9. Asuransi pendidikan sangat berguna bagi anda dalam menjamin biaya kebutuhan pendidikannya hingga jenjang perguruan tertinggi.
  10. Bermanfaat untuk kesejahteraan masa tua nanti.

Segera mendaftarkan diri anda di asuransi Allianz

Apabila anda sudah berminat untuk bergabung di asuransi Allianz ini, maka silahkan atur waktu ketemu dengan saya apabila anda berdomisili di Surabaya dan apabila anda berdomisili di luar daerah atau bahkan luar pulau, silahkan anda bayarkan premi polis bulan pertama anda ke Allianz terlebih dahulu (Untuk nomor polis sementara tersebut, bisa diminta ke saya karena saat pembayaran premi pertama, biasanya anda wajib memasukkan no polis sementara anda).

Setelah itu anda tinggal menanda tangani formulir SPAJ disertai dengan melampirkan fotocopy KTP yang kemudian dikirimkan ke saya balik. Prosesnya kurang lebih 10 – 15 hari lah dimulai sejak anda membayar premi bulan pertama sampai dengan polis anda aktif. Dengan catatan di saat anda menerima formulir SPAJ, maka anda langsung menandatangani nya dan langung dikirimkan balik ke saya.

Sebagai agen asuransi Allianz terpercaya, saya pastinya akan sepenuh hati membantu anda dan melayani anda dengan baik terkait dengan polis asuransi Allianz anda karena sekarang anda telah resmi menjadi nasabah saya dan resmi menjadi bagian dalam website proteksifinancial.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s