Hitunglah Kebutuhan Uang Pertanggungan Anda dengan Kalkulator Asuransi

Uang pertanggungan asuransi jiwa berfungsi sebagai pengganti penghasilan ketika pencari nafkah dalam keluarga meninggal dunia. Pengganti penghasilan ini tentunya digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga yang ditinggalkan. Sampai berapa lama? Sampai keluarga tersebut mampu menghidupi diri sendiri.

Jadi, seberapa besar uang pertanggungan yang mesti anda miliki? Sudah cukupkah uang pertanggungan yang anda miliki saat ini?

Allianz Life Indonesia memiliki sebuah Kalkulator Asuransi untuk menghitung kebutuhan uang pertanggungan yang anda siapkan untuk melindungi kehidupan keluarga tercinta.

Petunjuknya disajikan dalam gambar berikut. 

Menghitung UP.png

menghitung-up-2

menghitung-up-3

Jika anda telah mendapatkan hasilnya, silakan menghubungi saya untuk mendapatkan ilustrasi produk yang sesuai.

Natanael

Bisnis Eksekutif Allianz Star Network

HP/WA 08113436830

sumber:

 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , on by .

About natanaelalbertus

Kepuasan terbesar saya adalah memastikan Anda dan keluarga memiliki perlindungan yang maksimal terhadap income Anda. Berangkat dari kesadaran untuk melindungi keluarga sendiri dari resiko kehidupan dan bencana keuangan, saya bertransformasi menjadi seorang Life Changer Allianz. Saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah saya dalam menjalankan profesi saya sebagai seorang Life Changer Allianz, mengedukasi masyarakat akan pentingnya Proteksi Income dan Aset, demi keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Natanael Financial Consultan 08113436830 Phone/WA Email: natanael.albertus@gmail.com