Pentingnya Memiliki Asuransi (Jilid1)

Pada Pentingnya Memiliki Asuransi (Jilid 1) saya akan jelaskan mengenai pentingnya memiliki asuransi bagi anak yang orang tuanya bergantung hidup padanya. Contohnya seperti ini. Jika seorang anak telah dewasa dan telah bekerja, bisa jadi si anak ini akan menjadi penopang dan tulang punggung bagi orang tua nya ataupun adik adiknya yang masih kecil, terlepas dari apakah si anak ini telah menikah dan berkeluarga ataupun belum.

Jika dia telah menikah berarti semakin banyak orang yang bergantung hidup padanya karena bertambah lagi istri dan anak anak nya yang perlu dipelihara olehnya. Usia orang tua kita itu tentunya semakin lama semakin bertambah. Orang tua kita yang dulunya masih kuat untuk bekerja sekarang telah memasuki masa pensiun. Orang tua kita yang dulunya memiliki usaha sendiri, mungkin saat ini sudah tidak bekerja lagi dikarenakan faktor fisik yang sudah tidak memungkinkan lagi.

Yang pasti jika orang tua kita telah pensiun dan sudah tidak bekerja lagi, otomatis semua pengeluaran sehari harinya sudah menjadi tanggungan dari si anak. Jadi sekarang gantian. Kalau dulu si anak yang bergantung pada orang tua, saat si anak sudah dewasa, orang tua nya yang bergantung pada anak nya. Jika anda anak yang berbakti kepada orang tua, tidak mungkin kan anda menelantarkan mereka.

Tentunya anda akan memberikan uang bulanan kepada orang tua anda yang berasal dari gaji maupun hasil usaha anda untuk uang belanja sehari hari mereka. Sekarang, pernahkah terpikir oleh anda, jika tiba tiba anda jatuh sakit dan tidak dapat bekerja lagi, atau yang lebih tragis lagi, jika tiba tiba anda meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan, bagaimana dengan nasib orang tua anda?

Bagaimana nasib adik adik anda yang masih sekolah dan masih berharap uang kiriman dari anda untuk menopang biaya sekolah mereka? Bisa bisa mereka putus sekolah dan yang lebih parahnya lagi bisa bisa orang tua anda jadi hidup susah.

Seharusnya di saat sekarang, orang tua sudah harus menikmati masa pensiun mereka. Mereka harusnya tidak usah bekerja lagi karena sudah ada anak yang memberi mereka nafkah. Tapi tiba tiba karena anaknya sudah gak ada, mereka terpaksa harus mulai bekerja lagi untuk menyambung hidup. Orang tua anda yang mestinya menikmati masa masa tua mereka akhirnya harus banting tulang lagi untuk mencari uang.

Apakah anda mau kejadian ini terjadi dalam keluarga anda? Apakah anda bisa disebut sebagai seorang anak berbakti jika anda membiarkan ini semua terjadi tanpa dapat anda cegah? Yang namanya suratan takdir dan nasib buruk, memang tidak dapat dihindari jika memang itu akan terjadi.

Tetapi sebagai anak, anda dapat melakukan persiapan agar dampak yang ditimbulkan dari risiko hidup yang menimpa anda, setidaknya tidak memberikan akibat yang sangat besar kepada orang tua anda.

Bagaimana caranya?

Caranya dengan membeli asuransi Tapro Allianz sejak dini. Manfaat perlindungan jiwa yang ada dalam produk Tapro Allianz akan memberikan santunan/uang pertanggungan kepada orang tua anda di saat suatu musibah menimpa anda. Anda dapat memilih uang pertanggungan yang diinginkan mulai dari ratusan juta sampai dengan miliaran rupiah.

Arti dari Uang Pertanggungan ini adalah jumlah uang yang ingin diberikan kepada orang tua sebagai ahli waris anda apabila tiba tiba anda dipanggil Yang Maha Kuasa. Sebagai seorang anak yang berbakti kepada orang tua, pastilah anda akan mengkuatirkan bagaimana nasib orang tua dan adik adik anda di rumah jika anda sudah tidak berada bersama sama dengan mereka lagi.

Hal terakhir yang ada di pikiran anda pastilah bagaimana mereka bisa melanjutkan hidup nantinya sepeninggal anda? Bukankah selama ini anda yang memberikan uang kepada mereka setiap bulannya? Bukankah selama ini semua biaya dan ongkos rumah tangga, anda yang tanggung?

Dengan memiliki asuransi Tapro Allianz, hal hal seperti ini tidak perlu dikuatirkan lagi karena Allianz akan mengambil alih tugas anda untuk memelihara orang tua dan adik adik yang anda tinggalkan. Anda bisa meninggalkan mereka dengan tenang karena anda telah mempercayakan kelanjutan hidup mereka kepada Allianz.

Begitu anda pergi selama lama nya meninggalkan mereka, Uang Pertanggungan akan diberikan oleh Allianz kepada orang tua anda agar mereka dapat melanjutkan hidup. Tentunya pada saat awal di saat anda membeli asuransi tapro Allianz, anda harus menentukan berapa Uang Pertanggungan / Uang Santunan yang anda ingin berikan kepada orang tua anda disaat anda sudah tidak bisa lagi menjaga mereka.

Apakah Rp 1 miliar cukup? Atau mau Rp 2 miliar? Atau bahkan Rp 5 miliar? Uang sebesar itu dapat dipergunakan oleh orang tua anda untuk melanjutkan hidup.

Konsultasi lebih lanjut hubungi Natanael, HP 08113436830

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s