Kisah Hidup Seorang Anak

Selamat siang, semoga anda baik-baik saja saat membuka blog proteksifinacial.com ini. Di hari ini, saya akan bagikan sebuah cerita yang sangat inspiratif yang saya baca dari blog rekan saya.

Kisah ini tentang sebuah anak yang mencintai ayah kandungnya dan peduli terhadap sakit yang di alami ayahnya.

“Ayahnya begitu sayang pada anak-anaknya. Saat sang adik ditanya oleh sang ayah apa hobinya, sang adik menjawab bermain golf. Karena saking sayangnya, maka sang ayah memenuhi segala keinginan anaknya, sang adik disekolahkan ke Florida, Amerika Serikat, yaitu sekolah khusus olahraga golf. Dan sang adikpun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, sang adik menunjukkan prestasi yang membuat bangga kedua orang tuanya.

Namun, tahun 2006 menjadi tahun awal yang membuat semuanya menjadi berubah. Sang ayah yang gagah perkasa tersebut harus mengalami serangan penyakit jantung. Saat itu Arsy sudah menjadi agen asuransi, namun sayangnya sang ayah belum memiliki polis asuransi.

Saat sakit itu terjadi, yang Arsy tahu adalah apapun kondisi yang dialami sang ayah harus dilakukan pengobatan terbaik agar sang ayah sembuh, dan uang tidaklah jadi masalah. Walaupun harus melewati hari-hari di Rumah Sakit, kondisi keuangan keluarga tidak masalah, karena semua masih dapat ditanggung.

Keadaan ini berlangsung dalam waktu yang sangat lama, tahun 2006 hingga 2014. Arsy merasa bingung mengapa adiknya yang di Florida harus dipanggil balik ke Indonesia. Disanalah Arsy baru tahu bahwa kondisi keuangan keluarga terguncang. Satu per satu mobil dijual. Bahkan rumahpun harus dijual dan keluarga harus pindah mengontrak rumah di tempat lain.

Sejak awal sang ayah sakit, tidak ada satu saudarapun yang membantu. Sambil terisak, Arsy menceritakan betapa dia merasa uang itu tidak mengenal saudara ataupun teman. Padahal kondisi saudara pada saat itu bisa dibilang memiliki kondisi finansial yang baik. Namun demikian, Arsy tidak mau sampai memohon meminta-minta.

Saat itu Arsy dan keluarga mencapai titik kehidupan yang paling bawah dan harus memulai hidup dari nol lagi.

Sampai akhirnya, sang ayah harus menghembuskan nafas terakhir di rumah kontrakan, bukan di Rumah Sakit.

Pengalaman ini mengajarkan Arsy untuk menjadi pribadi yang berbeda, menjadi pribadi yang lebih peduli terhadap sesamanya”.(kisah ini diambil dari blog Kisah hidup ibu Arsy)

Melihat kisah diatas saya terusterang sangat terharu. Bagaimana seandainya kisah tersebut kita alami? Semoga kisah tersebut lebih membuat kita bijaksana dalam mengambil keputusan.

Mengantisipasi hal keuangan ada baiknya kita memproteksi dengan asuransi terutama asuransi yang memiliki produk asuransi sakit kritis yang berguna mengatasi keuangan keluarga apabila orang tua kita atau istri atau suami terdiaknosa sakit kritis.

Di Allianz Life memiliki fasilitas asuransi sakit kritis yang bisa menopang keuangan kita mulai dari Rp 1 Milyar lebih tergantung besar premi yang kita bayar.

Kelebihan asuransi sakit kritis, premi yang kita bayar tidak hangus tetapi pada tahun ke 11 lebih, jika kita ada keperluan dana, saldo dari pembayaran premi bisa kita ambil sebagian (ingat sebagian).

Jika ingin konsultasi tentang pembukaan polis asuransi sakit kritis bisa hubungi saya dengan identitas di bawah ini:

Natanael Agen Asuransi Allianz Life Berlisensi

HP: 08113436830 (WA/SMS/ Call)

Line: natanael1975

 

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Kisah Hidup Seorang Anak

  1. Bambang

    Bro tolong stop isi cerita horror untuk menakut-nakuti orang supaya menjadi prospek. Bila kita mau jujur dan lebih detil belum tentu orang yang ada dalam cerita masuk dalam jenis penyakit kritis yang akan diberikan santunan.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s