Lindungi Asset Anda Dengan Asuransi Penyakit Kritis Allianz CI100

Ketika kita beranjak dewasa dan mulai mandiri, sedikit demi sedikit kita membangun aset untuk masa pensiun dan anak cucu kita. Namun pernah kebayang ga sih ketika terjadi resiko hidup seperti sakit kritis, ada banyak orang yang terpaksa menjual asetnya dengan harga di bawah nilai NJOP. Tentu ini bukan pilihan kita kan?

Secara statistik, kebanyakan orang akan mengalami penyakit kritis sebelum meninggal. Penyakit kritis yang paling sering terjadi adalah jantung, stroke, kanker, ginjal, dan koma. Bilamana terjadi salah satu penyakit kritis diatas , maka kita tidak pernah bisa menduga berapa lama penyakit tersebut akan diderita, sementara income mendadak terhenti karena tidak mampu lagi mampu bekerja. Tentu masalah kan?

Tidak dapat dipungkiri , biaya pengobatan untuk penyakit kritis sangat besar, paling tidak ratusan juta rupiah baik untuk operasi maupun biaya pengobatan yang terus menerus harus dikeluarkan selama sakit. Sebab itu, ketika terkena penyakit kritis bisa berdampak serius pada kestabilan finansial keluarga. Bahkan menurut hasil survey kompas, 85% pasien kanker keluarganya mengalami bencana keuangan.

Tekanan finansial yang dihadapi oleh penderita penyakit kritis bisa dikurangi dengan mengikuti program asuransi sakit kritis. Dengan dukungan finansial dari lembaga asuransi, nasabah bisa memfokuskan energi mereka pada proses pengobatan dan pemulihan penyakit. Jadi pikiran lebih tenang sehingga harapan untuk sembuh lebih besar.

Untuk itu besarnya santunan penyakit kritis yang diperlukan minimal sebesar 5x income tahunan. Santunan penyakit kritis diperlukan bukan hanya untuk membayarkan biaya berobat, namun juga untuk menopang biaya hidup keluarga yang masih harus berjalan.

Perlu diketahui bahwa bila memiliki cicilan rumah, biasanya asuransi jiwa di KPR hanya dibayarkan apabila peminjam meninggal dunia. Jadi bila peminjam terkena penyakit kritis, kewajiban cicilan KPR tetap harus dibayarkan. Jadi sangatlah bijak untuk menyiapkan asuransi sakit kritis untuk menjaga keberlangsungan KPR ketika musibah datang. Karena di saat terkena penyakit kritis, penghasilan juga akan terhenti, lalu mau bayar tagihan KPR nya setiap bulan pakai apa?

Penghasilan terhenti bisa beragam penyebabnya, bisa karena di PHK karena sudah tidak dianggap produktif lagi karena sudah tidak dapat bekerja seperti biasanya lagi atau bisa juga karena sudah tidak ada semangat bekerja lagi atau tidak bisa fokus dalam bekerja karena stress mikirin penyakitnya.

Stress memikirkan apakah penyakit kritis yang diderita ini akan sembuh atau tidak setelah diobati. Stress juga mikirin berapa banyak biaya yang akan dikeluarkan untuk mengobati penyakit kritis ini. Jika setelah keluar uang banyak, tetapi penyakit nya tidak kunjung sembuh juga bagaimana?

Jika sudah menggadaikan mobil dan aset lain untuk biaya berobat, tapi jika penyakit nya bandel dan tidak kunjung sembuh juga bagaimana? Yang ada malah sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah kena sakit kritis, habis uang untuk berobat, penyakit nya tidak sembuh sembuh, aset sudah habis dijual semua, tabungan semakin menipis, biaya pendidikan anak juga sudah digunakan untuk biaya berobat, uang untuk biaya hidup sehari hari juga sudah hampir habis dan tidak ada pemasukan lagi, serta sudah bisa dipastikan masa depan suram mengancam anda sekeluarga.

Stress yang terakhir mungkin disebabkan oleh penyesalan, mengapa di kala masih sehat, saat ditawarkan asuransi penyakit kritis ci100 dari Allianz yang mencover seumur hidup (sampai usia si tertanggung mencapai 100 tahun) malah tidak mau. Malah berpikir asuransi itu tidak penting, malah berpikir nya terlalu lama sehingga keduluan terkena penyakit kritis nya dulu.

Ingat loh, jika anda sudah terkena dan terdiagnosa sakit kritis, pupuslah harapan anda untuk punya asuransi Penyakit Kritis. Di saat itu, yang bisa menolong anda hanya uang dan aset pribadi anda sendiri. Bayangkan jika anda tidak punya uang dalam jumlah yang banyak di tabungan. Atau anda tidak memiliki banyak aset yang bisa dijual dan digadaikan untuk ditukar menjadi cash.

Satu satunya harapan hanya memohon belas kasihan dari kerabat/teman/pendonor yang mungkin berbaik hati yang mau meminjamkan atau memberikan uang mereka kepada anda yang saat ini sudah dalam keadaan sekarat. Ingat, orang atau kerabat yang mau meminjamkan uang kepada anda di saat anda terkena sakit kritis juga akan mikir, kira kira ini duit bisa dibalikin gak ya ntar.

Karena kan anda sedang menderita sakit kritis nih, anda tidak bekerja lagi, jadi gimana caranya anda mau mengembalikan uang hasil pinjaman tersebut? Karena anda sedang tertimpa musibah dikarenakan terkena penyakit kritis, kerabat atau teman anda juga tidak akan mungkin tega untuk mendesak anda untuk segera melunasi hutang hutang anda kepada mereka.

Jadi dari awal, mereka akan berpikir ulang dan berpikir masak masak untuk meminjamkan anda uang tersebut karena sudah dipastikan tidak akan bisa dikembalikan. Kecuali yang meminjamkan uang itu adalah orang tua kandung anda atau saudara kandung anda. Mungkin mereka rela tidak dikembalikan uang nya asalkan anda bisa sembuh.

Tapi jika anda sudah dicover oleh asuransi penyakit kritis, apalagi asuransi penyakit kritis CI100 dari Allianz, anda sudah bisa merasa tenang. Bukan berarti anda berharap terkena penyakit kritis jika anda sudah ada asuransi penyakit kritis. Tidak, bukan begitu. Bagaimana pun juga, meskipun sudah ada asuransi, tetap saja tidak ada seorangpun yang dalam keadaan sehat, mau dan bisa menerima jika terkena dan terdiagnosa penyakit kritis. Namun jika penyakit kritis sudah menghampiri hidup anda, apakah anda bisa menolak dan menghindar?

Anda memilih mau pakai uang sendiri atau mau pakai uang asuransi untuk berobat ketika anda terkena sakit kritis? Anda mau menggunakan uang pinjaman dari kerabat atau uang yang dikasih secara cuma cuma oleh perusahaan asuransi yang tidak perlu dikembalikan lagi untuk biaya pengobatan di saat anda terkena sakit kritis? Anda hanya perlu rutin membayar premi yang jumlahnya tidak seberapa tetapi di saat anda terdiagnosa sakit kritis, sejumlah uang dengan nilai besar dari ratusan juta hingga milyaran telah siap dicairkan dan ditransfer ke rekening bank anda dari Allianz.

Intinya anda mau kehilangan harga diri anda dengan mengemis ngemis meminta bantuan pada orang lain di saat anda terkena musibah atau anda mau menjadi seorang gentleman yang mampu untuk menyelesaikan masalah anda sendiri disaat anda divonis oleh dokter kalau anda terkena penyakit kritis?

Hebat kan? Anda tidak perlu pusing mau mengembalikan uang ini pakai apa nantinya. Bahkan setelah di transfer ke rekening tabungan anda, anda bebas untuk menggunakan uang ini nantinya karena uang ini telah menjadi hak milik anda 100% sepenuhnya. Jadi mau digunakan untuk berobat boleh, mau digunakan untuk modal usaha boleh juga, mau utk beli mobil  baru juga bisa, atau mau dipakai untuk beli tanah atau rumah juga silahkan saja, tidak ada yang melarang.

Dengan memiliki asuransi penyakit kritis CI100 dari Allianz, anda akan dilindungi dari resiko terkena penyakit kritis seumur hidup anda (sampai dengan usia anda mencapai 100 tahun). Jadi jangan salah pilih asuransi penyakit kritis ya.

Karena jika sampai salah pilih dan tidak memilih asuransi penyakit kritis CI100 dari Allianz, akibatnya bisa sangat fatal karena Anda hanya buang buang waktu dan buang buang duit untuk bayar premi demi mendapatkan manfaat perlindungan penyakit kritis yang ecek ecek. Mengapa saya sebut ecek ecek? Karena tidak ada perlindungan penyakit kritis dari asuransi lain yang berani memberikan proteksi seperti halnya ci100 Allianz.

Allianz-CI100

Jangan sampai memilih asuransi penyakit kritis yang perlindungannya nanggung. Banyak perusahaan asuransi di luar sana yang memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis yang hanya mengcover sampai usia si tertanggung mencapai 65 tahun dan 70 tahun saja.

Jadi jika saat ini anda sudah punya asuransi penyakit kritis selain dari Allianz, silahkan buka kembali buku polis asuransi dan periksa, sampai usia berapakah anda diproteksi dari resiko penyakit kritis. Karena penyakit kritis itu bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia, baik ketika masih muda maupun sudah berusia di atas 70 tahun. Anda akan rugi sekali jika selama ini anda membayar premi secara rutin namun proteksi sakit kritis yang diberikan kepada anda hanya melindungi sampai usia anda mencapai 70 tahun saja.

jadi mari tinjau polis asuransi Anda untuk memastikan perlindungan penyakit kritis nya sudah maksimal atau belum. Namun jika saat ini Anda belum memiliki asuransi sakit kritis yang bagus, ada baiknya anda mengambil dan membeli asuransi penyakit kritis ci100 dari Allianz karena  asuransi penyakit kritis ci100 Allianz ini adalah asuransi penyakit kritis yang terbaik yang ada saat ini.

Ingin info lebih lanjut, segera hubungi :

Agen Asuransi Allianz Life

Natanael, (HP/WA 08113436830)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s