Asuransi Allianz untuk Masa Depan Bayi Anda

Sebagai orang tua, terkadang memiliki cita-cita bisa menyekolahkan anaknya sampai ke perguruan tinggi. Namun, seiring waktu, apa yang kita cita-citakan kandas karena keuangan.

Mengapa bayi penting diasuransikan? Tentu saja agar kita sebagai orang tua merasa nyaman dan setiap waktu siap, terutama menyangkut keuangan.

Saya memiliki pengalaman tentang ini. Pada saat anak saya yang saat itu masih usia 2 tahun, tiba-tiba sakit munta-mntah. Saya bingung waktu itu. Untunglah saya sudah punya asuransi kesehatan untuk anak saya dengan sistem kartu sakti. Keuangan saya bisa saya atur untuk kebutuhan tak terduga.

Kendalanya memang biaya premi asuransi. Apalagi untuk pasangan yang baru mempunyai bayi, memang kebutuhan mereka akan lebih banyak, sehingga membayangkan premi asuransi menjadi urutan nomor ke sekian. Jika anda berpikiran bahwa asuransi jiwa dan kesehatan untuk bayi itu mahal mungkin ilustrasi di bawah bisa membantu anda.

 

IMG_1902.PNG

Proposal Tapro di atas adalah untuk bayi dengan usia 30 hari, premi 350 ribu per bulan, manfaat yang didapatkan sbb:

1.  UP Jiwa atau Dasar sebesar 100 juta rupiah

2. Payor Benefit Basic dan Payor Benefit Top Up adalah pembebasan premi berkala dan juga premi top up apabila pemegang polis menderita salah satu dari 49 penyakit kritis atau menderita Cacat Tetap Total

3. Payor Protection Basic dan Payor Protection Top Up adalah pembebasan premi berkala dan juga premi Top Up apabila pemegang polis meninggal dunia

4. Perawatan Rumah Sakit Cashless dengan kelas kamar 500 ribu rupiah per malam dengan tabel manfaat sbb:

IMG_1903.PNG

Selain manfaat di atas manfaat lain yang bisa didapatkan adalah nilai yang dalam jangka panjang memberikan return yang cukup baik sehingga bisa digunakan sebagai dana pendidikan untuk si kecil.

IMG_1904.PNGPada usia bayi 1 bulan belum tersedia manfaat UP Sakit Kritis, manfaat ini bisa diambil ketika Tertanggung berusia 6 bulan untuk produk Critical Illness Plus atau ketika berusia 5 tahun untuk Produk Critical Illness 100

Pemahaman orang akan kesadaran berasuransi memang berbeda-beda, namun pemikiran yang harus dimiliki semua orang adalah bahwa musibah penyakit bisa dialami siapa saja tanpa memandang usia, jenis kelamin dan status sosial. Polis Asuransi merupakan salah satu tanda kasih orang tua kepada anaknya dan juga bisa membantu orang tua mengurangi kekhawatiran akan kebutuhan dana yang sewaktu-waktu dibutuhkan.

Salam,

Natanael

HP / WA 08113436830

Line: natanael1975

Referensi: https://mytapro.net/2017/03/18/perlukah-bayi-lahir-di-asuransi-kan/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s