Asuransi Kesehatan Allianz, Untuk Semua Kalangan

Di saat Anda sehat, Anda diberikan kesempatan untuk mendaftar asuransi. Tetapi Anda malah menolaknya atau malah menunda nunda untuk masuk. Terkadang jika bertemu orang yang suka menunda nunda, ingin rasanya menyadarkan orang orang itu kalau dia sedang meresikokan hidupnya sendiri.

Pertanyaan nya adalah apakah sebuah penyakit itu akan menunda nunda atau menunggu saat yang tepat untuk hadir di dalam kehidupan Anda? Apakah suatu sakit penyakit akan datang menyerang hidup Anda di saat Anda lagi banyak uang atau di saat anda sedang sukses? Apakah Anda dapat mengatur kapan sakit bisa datang dalam kehidupan Anda? Apakah Anda bisa bilang, ” hey, sakit penyakit, saat ini saya belum ada uang. Uang dari gaji atau hasil usaha masih pas pas an untuk kehidupan sehari hari, jadi tolong jangan datang dulu ya.

Jangan biarkan saya menyetorkan uang hasil kerja keras saya selama ini kepada dokter atau rumah sakit.”. Kalau bisa demikian, berarti Anda tidak perlu asuransi. Karena Anda bisa memanage risiko hidup Anda sendiri. Bahkan bisa jadi Anda adalah orang yang paling beruntung karena Anda tidak pernah merasakan sakit selama hidup Anda.

Tetapi apakah itu mungkin? Sudahlah, kita bicara realita saja. Sebagai manusia yang memiliki keterbatasan, kita semua tidak akan bisa menghindari yang namanya sakit.

5-jari

Jika sudah sakit, mau pakai uang siapa untuk berobat? Pakai uang sendiri atau uang asuransi? Mau bayar sendiri atau mau dibayarin? Orang bodoh saja bisa menjawab pertanyaan ini. Tentunya Anda lebih pintar kan dan tidak mau disebut orang bodoh. Ya pastilah kalau bisa, di saat sakit maunya dibayarin untuk biaya berobatnya. Memangnya ada yang gratis. Memangnya dokter dan rumah sakit itu bisa hanya dibayar dengan ucapan terima kasih saja?

dokter juga butuh uang

Jadi ingat ya kalau memiliki asuransi kesehatan merupakan kebutuhan yang pastinya ingin dimiliki oleh setiap orang. Beberapa tahun terakhir ini, masyarakat Indonesia disuguhi layanan asuransi kesehatan BPJS yang disediakan oleh pemerintah. Hal ini membuktikan bahwa setiap kalangan masyarakat di Indonesia bisa memiliki asuransi kesehatan, tanpa terkecuali.

 

Minimal Rp 500.000 per bulan, Anda sudah dapat memiliki asuransi kesehatan Allianz dengan manfaat yang cukup memadai. Mulai dari terjangkaunya harga, hingga cara pembayaran premi yang bisa dilakukan secara bulanan sehingga terasa sangat ringan.

Bagaimana dengan manfaatnya? Seperti asuransi kesehatan yang dipasarkan pada umumnya, dalam inovasi ini perusahaan asuransi menyiapkan manfaat kesehatan yang eksklusif  mencakup rawat inap, rawat jalan, dental, dan sebagainya.

Kini siapapun bisa punya asuransi kesehatan saat ini. Pertanyaan nya bukan bisa atau tidak bisa. Namun mau atau tidak mau. Jika saat ini Anda masih belum memiliki asuransi kesehatan, berarti Anda memang tidak mau mendaftar karena Anda bebal. Sudah sakit baru merengek rengek minta belas kasihan orang. Itu tanda nya Anda tidak bertanggung jawab atas diri Anda sendiri.

Kalau Anda belum bisa bertanggung jawab terhadap diri Anda sendiri, saran saya jangan pernah memutuskan untuk menikah dulu. Karena diri sendiri saja belum mampu anda urus, gimana nanti mau urus pasangan dan anak? Jangan sensarakan anak orang deh. Jika Anda mau menikah, minimal Anda sudah harus punya asuransi jiwa. Ini lebih baik karena dapat memberikan ketenangan juga bagi calon istri anda kelak.

Jadi di Allianz terdapat asuransi kesehatan untuk semua kalangan.

 

Dengan kartu sakti dari asuransi kesehatan Allianz seperti yang di bawah ini, Anda sudah tidak perlu kuatir lagi apabila suatu saat anda dirawat di rumah sakit karena Anda sudah dicover oleh perusahaan asuransi kelas dunia yaitu Allianz.

Kartu Cashless Allianzkartu cashless Allianz bagian belakang

Tunggu apa lagi? Jangan tunda tunda lagi ya karena sakit penyakit juga tidak pernah menunda nunda kapan datangnya. Datangnya bisa secara tiba tiba. Saya kasih contoh saja. Kemarin salah satu nasabah saya terkena penyakit usus buntu dan langsung dibutuhkan tindakan operasi. Tahu total biayanya berapa? 40 juta rupiah. Dan semua nya dibayarin oleh asuransi kesehatan Allianz. Cukup tunjukkan saja kartu itu kepada pihak rumah sakit, tidak pakai ribet.

Jika tiba tiba Anda divonis kena penyakit tertentu dan Anda butuh dirawat segera untuk keselamatan jiwa Anda, apakah Anda diberikan waktu untuk mencari uang sebanyak itu dalam waktu yang singkat? Mau cari darimana uang sebanyak itu dalam tempo singkat? Pinjam? Jangan bikin malulah.

Jangan bikin susah orang lain meskipun kepada orang tua maupun saudara sendiri dengan meminta uang atau meminjam uang. Jika anda bisa memanage kesehatan Anda sendiri dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz, Anda tidak perlu membuat keluarga Anda kuatir. Anda juga bisa berbangga diri karena Anda sebagai seorang manusia telah mampu menyikapi risiko hidup secara dewasa dan bertanggung jawab.

Ingin konsultasi dan pendaftaran asuransi kesehatan Allianz hubungi:

Natanael

HP/WA 08113436830

Disadur dari asuransi-jiwa.org

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s