Memproteksi Diri dan Keluarga Ternyata Mudah

Allianz Indonesia , Kesehatan , 14 Oct 2016

Pasangan menikah di usia mapan, pasti sudah matang dalam membuat rencana keuangan bulanan. Seiring pertambahan penghasilan keluarga, biaya rumah tangga pun semakin besar. Mulai dari biaya hidup sehari-hari, ongkos pendidikan anak-anak yang sudah memasuki jenjang kuliah, persiapan pernikahan si sulung hingga dana untuk cek kesehatan Anda dan pasangan yang sudah mulai menua.

Pasangan menikah di usia mapan, pasti sudah matang dalam membuat rencana keuangan bulanan. Seiring pertambahan penghasilan keluarga, biaya rumah tangga pun semakin besar. Mulai dari biaya hidup sehari-hari, ongkos pendidikan anak-anak yang sudah memasuki jenjang kuliah, persiapan pernikahan si sulung hingga dana untuk cek kesehatan Anda dan pasangan yang sudah mulai menua.

Seharusnya Anda sudah tidak kalang kabut menghadapi biaya hidup yang semakin menuntut. Sebab, Anda pasti sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi segala kemungkinan biaya besar yang akan timbul sejak 10-15 tahun ke belakang. Anda sudah memanfaatkan berbagai produk keuangan mulai dari tabungan, reksadana hingga asuransi. Sehingga uang dan nilai uang Anda terjaga sampai waktu yang dibutuhkan.

Nah, pertanyaannya adalah apakah semua persiapan yang telah Anda lakukan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan? Apakah biaya pendidikan jenjang akhir atau kesehatan yang Anda siapkan sudah sesuai dengan perkiraan? Apakah asuransi yang Anda miliki atau didapatkan dari kantor sudah menanggung segala risiko yang mungkin terjadi?

Kita selalu punya rencana, tapi fakta yang terjadi tak selalu sesuai rancangan. Ketika Anda menghitung kebutuhan sehari-hari dengan cermat, tiba-tiba saja harga bahan pokok melonjak. Begitu pula saat Anda memprediksi kenaikan ongkos pendidikan sebesar 10% setahun, namun ternyata biaya yang harus Anda keluarkan lebih besar dari yang sudah diperkirakan. Jika demikian, Anda akan mengambil uang dari pos pengeluaran lain untuk menutupi biaya yang membengkak. Maka, rusaklah semua perencanaan Anda.

Jika pengeluaran sehari-hari saja menjadi sulit diprediksi, itu tandanya Anda harus siap dengan hal-hal tak terduga lainnya. Misalnya musibah kecelakaan yang mungkin menimpa Anda saat menjalani aktivitas, baik saat bekerja di kantor, beraktivitas di rumah, ataupun ketika bepergian.

Nah, untuk mengantisipasi, Anda harus mengecek lagi asuransi yang dimiliki. Apakah Anda hanya mendaftarkan diri untuk ikut asuransi kesehatan yang memberi manfaat perawatan saat sakit? Apakah asuransi Anda sudah siap mendampingi jika suatu saat terjadi musibah tak terduga? Jika belum, maka Anda harus melengkapi perlindungan diri dan keluarga Anda..

Dengan cara mempercayakan jaminan keselamatan Anda dan keluarga kepada Asuransi Kartu ProteksiKu dari Allianz, muncul rasa tenang dalam diri. Hanya dengan berkontribusi premi seharga secangkir kopi di kafe, sebesar Rp. 27.500 per polis, maka Anda segera mendapat asuransi kecelakaan diri dengan manfaat santunan wafat dan cacat tetap yang diakibatkan kecelakaan.Karena Allianz merupakan perusahaan internasional, proteksi ini berlaku 24 jam sehari selama satu tahun dengan jangkauan meliputi seluruh dunia.

Untuk mendapatkan perlindungan Allianz ProteksiKu, Anda dapat membelinya via email, bertanya via online information, atau langsung mendatangi kantor pemasaran di kantor Allianz. Dengan ProteksiKu, Anda bisa melindungi diri dan orang terkasih, tanpa mengganggu keuangan keluarga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s