Nikmati Masa Tua Tanpa Beban dengan Perlindungan Pasti

Masa tua adalah masa dimana Anda harus memiliki pikiran yang tenang dalam hal apapun. Hal utama yang dapat menjadikan Anda tenang menikmati masa tua adalah tentang kesehatan.  Semua orang, pasti ingin selalu berada dalam kondisi sehat. Tapi seiring bertambahnya usia, kondisi tubuh pun menurun sehingga Anda mudah terserang penyakit.

Kemungkinan sakit itu akan selalu ada, oleh karena itu penting mempersiapkan biaya-biaya kesehatan jika sakit menimpa diri Anda.Namun sayangnya, banyak orang tua tidak memiliki dana kesehatan yang memadai saat pensiun. Mereka hanya mengandalkan fasilitas kesehatan dari tempat bekerja dahulu, sementara fasilitas yang selama ini jadi andalan tersebut sudah berhenti, karena Anda sudah pensiun. Padahal, kebutuhan biaya kesehatan di usia tua justru paling besar.

Ada pula yang punya beranggapan bahwa masa pensiun dapat cukup terpenuhi dengan menggantungkan diri pada dana pensiun yang disediakan dari perusahaan tempat bekerja. Padahal sebenarnya dana pensiun tersebut jumlahnya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pensiun. Sementara jumlah kebutuhan dana saat usia pensiun tentu tidak terbatas pada pemenuhan kebutuhan sehari-hari saja. Saat usia beranjak senja, salah satu kebutuhan yang sangat penting adalah biaya perawatan kesehatan.

Tentunya kebutuhan dana untuk membiayai hal tersebut tidak dapat dipenuhi jika Anda hanya menggantungkan diri pada dana pensiun dari tempat bekerja saja. Sehingga terkadang anak – anak pun harus turun tangan ikut membantu Anda. Namun, Anda tidak mau selalu tergantung dengan mereka, bukan? Apalagi mereka punya kehidupan dan kesibukan sendiri sehingga kerap membuat Anda enggan merepotkannya.

Penunjang dari kebutuhan ini adalah asuransi kesehatan agar Anda merasa tenang menjalani hidup di masa senja. Asuransi kesehatan sangat dibutuhkan, sebab pada usia-usia lansia, biaya perawatan kesehatan cenderung meningkat. Mempersiapkan polis asuransi kesehatan merupakan langkah bijak untuk persiapan tak terduga pada diri Anda.

Asuransi yang paling menguntungkan untuk Anda yang sudah berumur adalah asuransi dengan biaya premi yang terjangkau. Asuransi Kesehatan Dana Kesehatanku dari Allianz adalah jawaban yang paling tepat. Premi yang harus Anda bayarkan sangat terjangkau untuk melindungi risiko kesehatan Anda, yakni hanya sebesar Rp300 ribu per bulan. Pemegang polis atau tertanggung berlaku untuk usia mulai dari 15 hari hingga 59 tahun.

Untuk Anda yang sudah berumur, asuransi ini sangat cocok, karena Anda tidak perlu repot mengisi form dan kuesioner medis, pasti jaminan polis Anda langsung diterima. Dana Kesehatanku juga menghadirkan cara mudah dan praktis untuk mengaktifkan polis, hanya cukup lewat via SMS, maka polis Anda dapat langsung aktif dalam 24 jam setelah aktivasi berhasil dilakukan.

Ada dua manfaat yang Anda dapatkan hanya dengan membayar Rp 300 ribu per tahunnya. Manfaat pertama adalah Santunan Harian Tunai Rawat Inap Rumah Sakit dengan pemberian santunan sebesar Rp250.000/hari dengan maksimum 180 hari dalam 1 tahun. Yang kedua adalah Santunan Biaya Pembedahan dengan pemberian santunan sebesar 50% dari biaya pembedahan sesungguhnya dan maksimum sebesar Rp2.500.000 per satu periode rawat inap.

Kemudahan juga hadir untuk mendapatkan polis Dana Kesehatanku, Anda cukup dengan membeli kartu Dana Kesehatanku melalui agen asuransi, bisa datang langsung ke kantor Allianz atau menghubungi Customer Service Allianz di 021 2926 9999.

Namun yang perlu Anda catat, tak semua risiko sakit akan ditanggung oleh Dana Kesehatanku. Adapun polis ini tidak memberikan jaminan terhadap perawatan dan pembedahan yang terkait dan disebabkan oleh dialisa, gangguan kejiwaan atau syaraf, penyalahgunaan obat, kecanduan alkohol, terapi hormonal, kosmetik, HIV/AIDS, penyakit menular seksual, imunisasi, keluarga berencana, rawat jalan, rawat gigi, kehamilan, melahirkan, nifas, melukai diri sendiri, perang, kerusuhan, kegiatan berbahaya.

Agar tak merepotkan saat melakukan klaim, Anda perlu membaca polis dengan teliti sampai hal paling detail. Jika ada yang kurang jelas, jangan sungkan bertanya tentang berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku terhadap asuransi yang  Anda beli. Selain itu, Anda juga harus jujur kepada pihak asuransi, tentang riwayat kesehatan orang tua. Sehingga, jika ada risiko penyakit tertentu, semua bisa tetap dijamin.

Secara mandiri kita berusaha memikirkan nasib kita sendiri agar bisa hidup sejahtera di masa tua nanti.

Kemudahan, manfaat, dan keunggulan yang diberikan akan memberikan dampak positif bagi ketenangan bagi masa tua Anda dengan mengikuti program Dana Kesehataanku ini.

info lebih lanjut hubungi: Natanael, Agen Asuransi Allianz Surabaya,

HP: 08113436830

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s