Apa yang menjadi fokus Anda saat anggota keluarga sedang dirawat inap di rumah sakit? 

Apa yang menjadi fokus Anda saat terdapat anggota keluarga Anda sedang dirawat inap di rumah sakit? Tentunya perhatian penuh akan Anda berikan pada perawatan dan penyembuhan keluarga Anda tersebut. Namun, seringkali waktu dan tenaga keluarga pasien justru tersita pada proses administrasi di rumah sakit.

 

Kondisi inilah yang mendorong Allianz Life Indonesia untuk memberikan sebuah terobosan layanan yaitu Allianz Hospital Assistant (AHA) berupa komunikasi dari seorang petugas yang selayaknya asisten pribadi untuk membantu administrasi nasabah Allianz yang sedang dirawat inap. Layanan terbaru ini khusus diberikan kepada nasabah asuransi kesehatan individu Allianz yang menjalani perawatan rawat inap. Diharapkan dengan adanya layanan AHA, nasabah akan mendapatkan kenyamanan lebih ketika berada di rumah sakit.

 

Melalui inovasinya ini, Allianz Life Indonesia ingin memastikan agar berbagai kebutuhan perlindungan asuransi nasabah benar-benar terpenuhi selama menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan Allianz dan AdMedika di Indonesia. Untuk itu, nasabah atau wali nasabah akan dihubungi oleh petugas AHA secara personal melalui telepon seluler untuk diberikan informasi yang dimulai dari berhasil atau tidaknya proses administrasi, status penjaminan, dan berakhirnya masa rawat inap. Nasabah pun dapat kembali menghubungi petugas ketika membutuhkan bantuan administratif lainnya. Dengan adanya AHA, nasabah diharapkan dapat memperoleh informasi lengkap mengenai proses administrasi yang sedang berjalan, sehingga tidak perlu mengalami menunggu tanpa mengetahui perkembangan atau kebutuhan lainnya.

 

Kenyamanan dan kepuasan nasabah adalah hal yang utama bagi Allianz. Oleh karena itu, Allianz selalu berupaya memberikan terobosan yang dapat dirasakan secara langsung oleh nasabah. Pemanfaatan teknologi dan komitmen Allianz terwujud dalam produk serta layanan yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah. 

 

Joachim Wessling, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia memberikan kata sambutan dalam acara launching Allianz Hospital Assistant (24/1)

 

Iskriono Windiarjanto, Direktur Utama AdMedika, mengatakan bahwa AdMedika siap memberikan support untuk Allianz dalam memberikan layanan Allianz Hospital Assistant

 

Todd Swihart, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) Allianz Life mengemukakan bahwa Allianz Hospital Assistant hadir untuk memberikan kenyamanan pada nasabah asuransi kesehatan Allianz yang harus menjalani rawat inap, dengan memberikan informasi perlindungan asuransi secara proaktif

Murali Raja, Direktur IT & Operation AdMedika, Iskriono Windiarjanto, Direktur Utama AdMedika, Joachim Wessling, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, dan Todd Swihart, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions Allianz Life Indonesia meresmikan peluncuran layanan Allianz Hospital Assistant

 

Berita pers selengkapnya mengenai Allianz Hospital Assistant dapat dilihat pada tautan berikut:

Tingkatkan Kenyamanan bagi Nasabah, Allianz Life Luncurkan Allianz Hospital Assistant

Info pendaftaran Asuransi Allianz

Hubungi Agen Asuransi Allianz Natanael HP 08113436830

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s