Tingkatkan Kenyamanan bagi Nasabah, Allianz Life Luncurkan Allianz Hospital Assistant

Allianz Hospital Assistant adalah layanan layaknya seorang asisten pribadi bagi nasabah asuransi kesehatan individu yang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan Allianz dan AdMedika  Layanan pribadi meliputi informasi lengkap mengenai proses administrasi rawat inap melalui panggilan telepon secara langsung 

Allianz Hospital Assistant memiliki latar belakang medis dan siap melayani nasabah kapan saja PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life”) bekerja sama dengan PT Administrasi Medika (AdMedika) memperkenalkan layanan Allianz Hospital Assistant untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah asuransi kesehatan individu Allianz yang menjalani perawatan rawat inap. Acara konferensi pers yang bertempat di Hotel Double Tree Hilton, Jakarta, dihadiri oleh Joachim Wessling, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Todd Swihart, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) Allianz Life Indonesia, Iskriono Windiarjanto, Direktur Utama AdMedika dan Murali Raja Direktur IT & Operation AdMedika.

Allianz Life sebagai penyedia jasa asuransi jiwa dan kesehatan yang fokus pada pemenuhan kebutuhan nasabah, memelopori layanan yang akan meningkatkan kenyamanan nasabah ketika menjalani rawat inap. Layanan bernama Allianz Hospital Assistant berperan selayaknya asisten pribadi yang akan memastikan berbagai kebutuhan perlindungan asuransi nasabah terpenuhi selama menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan Allianz dan AdMedika di Indonesia. Dalam layanan ini, nasabah atau wali nasabah akan dihubungi oleh petugas Allianz Hospital Assistant secara personal melalui telepon seluler untuk diberikan informasi yang dimulai dari berhasil atau tidaknya proses administrasi, status penjaminan, dan berakhirnya masa rawat inap.

“Kami memahami bahwa dalam kondisi sakit yang mengharuskan rawat inap, nasabah mungkin saja merasakan stres. Fokus dari keluarga atau kerabat pasien akan terarah kepada aspek perawatan dan penyembuhan, sehingga berbagai urusan administratif yang menunjang perawatan akan kami bantu. Hal ini tentunya akan meningkatkan kenyamanan bagi para nasabah kami,” ujar Todd Swihart, Managing Director AHCS Allianz Life Indonesia.

Saat ini Allianz Hospital Assistant tersedia bagi nasabah asuransi kesehatan individu Allianz, di mana layanan ini juga memungkinkan nasabah menghubungi kembali petugas ketika membutuhkan bantuan administratif. Dengan adanya Allianz Hospital Assistant, nasabah diharapkan untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai proses administrasi yang sedang berjalan, sehingga tidak perlu mengalami menunggu tanpa mengetahui perkembangan atau kebutuhan lainnya. AdMedika yang menjadi mitra Allianz Life dalam layanan ini telah melayani lebih dari 4,2 juta peserta dari asuransi, korporasi dan BUMN. “Tahun 2017 merupakan tahun yang penting dimana kami telah bertransformasi dari sekedar perusahaan Third Party Administrator menjadi perusahaan Total Health Solution dan layanan Allianz Hospital Assistant ini adalah salah satu milestone yang menandai transformasi ini,” kata Iskriono Windiarjanto, Direktur Utama AdMedika.

“Kenyamanan sangat penting untuk meningkatkan kepuasan nasabah kami. Oleh karena itu, kami senantiasa berupaya menghadirkan berbagai terobosan yang dapat dirasakan secara langsung oleh nasabah. Kami menggunakan dan menggabungkan berbagai teknologi agar mampu memberikan pengalaman berinteraksi yang diinginkan nasabah, serta membuat kami semakin termotivasi untuk menghadirkan berbagai terobosan lainnya,” papar Joachim Wessling, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dari segi people, process & technology dan memberi nilai tambah melalui service innovation yang customer centric,” tutup Iskriono. Perusahaan yang telah merambah bisnis diluar administrasi jaminan kesehatan seperti emergency assistant services, hospital information system, big data analytic dan mobile app ini berkata siap untuk mendukung penuh Allianz Life dan memastikan Allianz Hospital Assistant berjalan dengan lancar.

info pendaftaran polis asuransi Allianz segera hubungi :

Natanal (agen allianz Surabaya

HP 08113436830

sumber: http://allianz.co.id

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s