Tanda Cinta Saya untuk Perlindungan Keluarga

IPH Piture video 014
(Istri dan kedua anak saya, Dita dan Anne)
Ada banyak cara mengekspresikan rasa cinta kepada orang yang Anda cintai terutama kepada keluarga, yakni istri dan anak-anak. Sebagai kepala keluarga, tentunya Anda ingin memberikan segala yang terbaik untuk keluarga tercinta. Selain menafkahi keluarga, terkadang Anda juga memanjakan istri dan anak tercinta dengan memberikan hadiah, hiburan serta fasilitas yang membuat mereka senang. Namun itu saja tak cukup, jika Anda tidak menjamin perlindungan keberlangsungan kehidupan keluarga agar tetap sejahtera.

Asuransi jiwa adalah tanda cinta dan bukti tanggung jawab kepala keluarga kepada istri dan anak-anak yang dicintainya. Dengan memiliki asuransi jiwa, maka Anda telah melindungi seluruh anggota keluarga yang Anda sayangi, untuk menjamin bahwa kehidupan keluarga Anda akan terus sejahtera.

Ketika Anda sudah berkeluarga, asuransi jiwa sangat penting untuk dimiliki. Biaya kebutuhan hidup semakin meningkat dan tanggung jawab terhadap keluarga pun sangat dibutuhkan. Apalagi ketika Anda telah memiliki anak, maka kebutuhan akan asuransi jiwa akan mencapai puncaknya. Hal ini dikarenakan menyangkut masa depan anak Anda nantinya.

Dengan memiliki asuransi jiwa, ini adalah cara yang paling efektif dan terjamin untuk membangun masa depan yang baik bagi keluarga Anda. Asuransi jiwa akan memastikan standar kualitas hidup keluarga tetap sejahtera disaat Anda sedang berada di samping keluarga, bahkan saat tidak lagi berada di sisi mereka.

Jadi bisa dikatakan asuransi sebagai tanda cinta untuk keluarga, benar adanya. Karena seorang kepala keluarga tetap bisa mengekspresikan rasa cinta kepada anak dan istrinya tanpa harus selalu berada di samping mereka, disaat ada maupun tiada.

Memiliki perlindungan adalah kunci untuk memastikan kesejahteraan Anda dan keluarga tetap terjamin saat sesuatu yang tak diinginkan terjadi. Hal ini penting dilakukan bagi tiap orang yang memiliki tanggungan, terutama bagi mereka yang sudah menikah dan berkeluarga. Sebab memiliki asuransi jiwa sebagai bagian dari perencanaan keuangan keluarga Anda berarti Anda juga memastikan bahwa orang-orang yang hidupnya bergantung kepada Anda secara finansial tidak akan mengalami kesulitan keuangan jika Anda meninggal.

Smartlink Flexi Account Plus dari Allianz Life Indonesia adalah solusi tepat untuk perlindungan jiwa di saat Anda berada di samping keluarga tercinta maupun ketika Anda telah meninggalkan mereka. Tak hanya perlindungan terhadap risiko meninggal dunia saja, kenyamanan perlindungan jiwa pun semakin maksimal dengan adanya manfaat lebih yang bisa Anda dapatkan, seperti perlindungan terhadap risiko cacat dan penyakit kritis, serta kesempatan untuk menikmati keuntungan nilai investasi.

Segera asuransikan diri dan keluarga Anda sekarang juga, sebagai tanda cinta Anda kepada keluarga yang Anda cintai. Jadilah sosok pelindung untuk keluarga bersama Allianz yang memberikan solusi dan perlindungan menyeluruh.

Pendaftaran Asuransi Allianz Smartlink Flexi Account Plus, hubungi:

Natanael, Financial Consultan Allianz Life tinggal di Surabaya-Sidoarjo.

HP/WA: 08113436830

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s