Kelebihan Asuransi Allianz dibanding Asuransi Lain

Berikut adalah kelebihan dari Asuransi Allianz.

  • Biaya Akusisi nya paling redah tidak lebih dari 145% selamanya dan Asuransi Umumnya dalah 235%.
  • Untuk Manfaat Sakit Kritis di Allianz, mengcover 49 Jenis penyakit Kritis. Sedangkan di asuransi lain hanya mengcover 34 penyakit kritis dan Asuransi 2 jika terkena penyakit yang ke 35,
  • Untuk Manfaat Sakit Kritis di Allianz terbaru adalah 100 penyakit dan dengan masa proteksi paling lama, hingga nasabah berusia 100 tahun dan yang lebih bagus lagi adalah ini penggantian bersifat dini atau terdiagnosa bukan setelah ada tindakan dan maksimal UP adalah 120%.
  • Memberikan 2x Uang pertanggugan (ditambah Investasi pada Unit LInk) jika ybs meninggal karena sakit kritis atau kecelakaan. Asuransi 1 tidak dan asuransi 2 hanya pada kecelakaan saja.
  • Untuk Claim Penyakit Kritis, di Allianz bisa langsung Claim saat kita Ter-diagnosa Penyakit Kritis. Sedangkan di Asuransi 1 baru bisa Claim saat ada tindakan atas Penyakit Kritis Tersebut( cth : Kanker harus di Kemotherapy dulu, Gagal Ginjal harus Cuci Darah dulu, Stroke harus di Operasi dulu)
  • Untuk Manfaat Pergantian Gaji Bulanan karena Sakit Kritis memang Allianz tidak ada. Tetapi Allianz lebih memberikan Uang Pertanggungan yang lebih besar, saat Tertanggung terkena Penyakit Kritis. Allianz langsung meberikan nya tanpa cicil. Asuransi lain adalah dengan cara mencicil. Padalah anda membutuhkan biaya hidup yang tinggi. Dan dengan UP ini ada dapat melakukan pengobatan maksimal serta dana lebihnya dapat anda investasikan.
  • Manfaat Multiple Crisis Cover, Ini adalah omong kosong. Dimana setiap manusia kemungkinan akan terkena berbagai penyakit akan sangat kecil. Karena begitu terkena serangan jantung maka sudah dapat dipastikan sedikit yang selamat. Jadi inilah cara perusahaan Asuransi menghindari membayar Uang pertanggungan. Akan sangat jarang jika kita mendengar ada orang yang bisa kena 3x penyakit kritis. Kena Stroke, Kena Kanker kemudian kena jantung. Dan umumnya hanya dengan 1 serangan penyakit kritis saya sudah lewat.
  • Untuk Manfaat Bebas Premi (tidak usah membayar asuransi lagi) di Allianz, Jika Tertanggung terkena salah satu dari 49 Penyakit Kritis, maka Tertanggung tidak usah membayar premi asuransi lagi, malah Allianz akan membayarkan Asuransi Tertanggung s/d Usia Tertanggung 65thn. Sedangkan di Asuransi 1, Memberikan manfaat Bebas premi dan Fasilitas Pergantian Gaji bila Sakit Kritis, akan berlaku jika Tertanggung terkena salah satu dari 33 Penyakit Kritis. Jika anda telaah lebih lanjut, kenapa Penyakit Kritis yang di Cover 34, lalu untuk Manfaat Bebas premi dan Fasilitas Pergantian Gaji bila Sakit Kritis hanya 33 Penyakit Kritis? Karena Angioplasti / balloning di Asuransi 1 tidak bisa Claim untuk Manfaat Bebas premi dan Fasilitas Pergantian Gaji bila Sakit Kritis, Tetapi tetap bisa claim Penyakit Kritis sebesar 10% dari UP Sakit Kritis. Sungguh memilukan.
  • Kinerja Keungannya hingga 2012 adalah yang terbaik.

 

Demikian kiranya dapat sebagai pertimbangan memilih asuransi.

Info lebih detail dan pendaftaran bisa hubungi Agen Allianz Indonesia Natanael, HP/WA 08113436830,

sumber: http://asuransiallianz.co/kiat-tips-membeli-asuransi/tip-asuransi-jiwa/100-asuransi-tidak-jujur.html

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s