Beli Asuransi Kesehatan untuk Anak Sejak Dini

Asuransi Kesehatan Anak adalah suatu program asuransi kesehatan dengan Premi yang relatif murah. Anak anda sudah bisa mulai diproteksi oleh Asuransi Allianz sejak anak anda berusia 15 hari. Pernahkah anda ke rumah sakit dan melihat banyak balita atau anak–anak yang dirawat di rumah sakit? Lalu pernahkah anda membayangkan berapa besar biaya yang mesti dikeluarkan selama anak anak tersebut menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Jangan mengira karena masih anak anak maka biaya perawatan rawat inap rumah sakit itu murah. Kadangkala malah biaya perawatan anak anak itu bisa jauh lebih tinggi daripada biaya perawatan orang dewasa loh. Karena anak kecil yang masih berusia sekitar di bawah 1 bulan atau di bawah 1 tahun, masih sangat rentan sekali. Jadi jangan anggap remeh deh dengan biaya kesehatan yang semakin hari semakin mahal ini.

Jangan gara gara anda ingin menghemat uang premi asuransi yang tidak seberapa itu, eehh pada akhirnya malah anda dipaksa untuk membayar biaya perawatan rumah sakit yang malah jauh lebih mahal, bahkan jumlahnya bisa berkali kali lipat daripada jumlah premi asuransi yang ingin anda hemat itu.

Jika anak anda sudah sakit dan perlu dirawat inap di rumah sakit, mau tidak mau, anda mesti menghabiskan duit, kan? Memang nya anda tega melihat anak anda sakit dan dibiarkan begitu saja tanpa perawatan intensif di rumah sakit? Memang nya sebagai orang tua, anda mampu melihat anak anda yang masih kecil menderita karena sakit? Saya sering sekali bertemu para orang tua yang masih memiliki anak anak yang masih kecil kecil, yang usia masih batita.

Dari pengakuan mereka, hampir semua nya mengatakan bahwa mereka tidak akan bisa berkonsentrasi untuk bekerja atau beraktivitas apabila anaknya lagi sakit. Konsentrasi mereka sebagai orang tua semuanya pasti terganggu di saat anak nya sakit. Kalau bisa pun, mereka ingin sakit nya itu ditransfer saja ke mereka daripada harus dirasakan oleh si anak itu sendiri.

Nah, jika kondisinya sudah demikian, berapa pun pasti anda rela untuk bayar kan berapapun biaya yang diminta oleh pihak rumah sakit apabila anak anda perlu dirawat inap di sana, asalkan anak anda bisa cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala.

Meskipun habis puluhan juta juga anda pasti rela. Ibaratnya anda sedanag ditodong dan dipalak oleh pihak rumah sakit, dan anda seperti kerbau yang dicucuk hidungnya, setuju setuju saja untuk membayar biaya yang sedemikian mahalnya. Habis gimana, yang namanya buah hati. Jangan kan hanya uang, mungkin nyawa juga rela anda berikan bagi buah hati anda tercinta.

Ooopss,,, tapi nanti dulu. Tidak perlu sampai se ekstrim itu. Tujuan saya menulis ini semua adalah, saya ingin mengajak anda untuk sadar untuk berasuransi. Asuransikanlah anak anda apabila anda benar benar menyayangi mereka.  Setidaknya anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan premi yang relatif murah anda sudah dapat memiliki Asuransi Kesehatan Anak dari Allianz.

Anak – anak atau balita sangat rentan terhadap berbagai penyakit hal itu disebabkan diantaranya oleh lingkungan, tertular infeksi dll.

Biasanya gejala awal yang sering dialami pada sang anak adalah demam yang cukup tinggi antara 38-39 derajat celsius hal ini adalah tanda-tanda bahwa anak kita terjangkit suatu penyakit apbila hal ini terjadi segeralah bawa anak anda ke unit gawat darurat rumah sakit terdekat agar mendapatkan tindakan medis, biasanya penyakit yang diderita oleh balita dan anak anak seperti diare, dehidrasi, infeksi saluran pernapasan, campak, cacar, dll

Untuk mengantisipasi keuangan anda yang pas pas an atau terbatas, anda dapat mengalihkan resiko financial keuangan anda dengan memiliki Asuransi Kesehatan Anak agar anda tidak kesulitan dalam masalah biaya rumah sakitnya yang biasanya pihak rumah sakit akan meminta uang jaminan kepada anda apabila anda tidak memiliki Asuransi kartu kesehatan
Dengan membayar Premi bulanan yang tidak seberapa jumlahnya, anak anda akan mendapatkan total manfaat rawat inap rumah sakit yang bisa meringankan beban anda nantinya.

Apabila anda memiliki budget lebih sebaiknya anda memiliki santunan uang cash rawat inap atau meng Upgrade kartu kesehatan anak anda yang lebih tinggi, beragam pilihan disediakan oleh TAPRO Allianz dari yang biaya kamarnya dari 100 ribu sampai dengan 2 juta perhari nya.

Alangkah baiknya kartu kesehatan yang harus anda miliki harus disesuaikan dengan kebutuhan anda yaitu apabila hal itu terjadi pada anak anda dan sampai harus dirawat inap maka anda ingin di ruangan kelas berapa? Mau kelas 3, kelas 2, kelas 1 atau kelas VIP barulah anda tentukan Type kartu kesehatannya.

Kami siap membantu Anda mewujudkan keamanan anda sekeluarga dengan proteksi maksimal bagi seluruh anggota keluarga anda melalui Asuransi Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz yang mudah, aman dan nyaman sesuai kebutuhan Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s