Allianz, Mengenal dari Dekat

Di Indonesia, Allianz hanya dikenal sebagai perusahaan asuransi. Tetapi apakah Allianz ini hanya merupakan perusahaan asuransi sajakah? Ataukah Allianz ini sebenarnya lebih dari sekedar perusahaan asuransi? Di luar negeri, eksistensi Allianz tidak perlu diragukan lagi. Sebagai salah satu pelopor asuransi dan merupakan perusahaan asuransi tertua di dunia (didirikan di tahun 1890), saat ini Allianz telah dikenal di belahan dunia manapun sebagai perusahaan asuransi dan aset manajemen no 1 di dunia.

Jika anda sering bepergian keluar negeri, coba saja iseng iseng tanya kepada penduduk setempat dimana anda melancong ataupun ke sesama turis mancanegara yang anda temui. Pasti jika ditanya tentang Allianz, mereka pasti tahu semua.

Secara global, Allianz masih menunjukkan performanya, menjadi brand terbaik no.1 pada industri Asuransi secara global di tahun 2016.

asuransi allianz paling favorit

 

sumber : http://brandirectory.com/league_tables/table/insurance-2016

Bahkan dari 100 urutan berbagai industri terbesar di dunia yang masuk dalam majalah Forbes, Allianz menjadi perusahaan asuransi pertama yang masuk, disusul kemudian dengan perusahaan-perusahaan Asuransi lainnya. Ini menunjukkan kalau kelas dan posisi Allianz sebagai Perusahaan Asuransi no.1 di Dunia tidak tergoyahkan.

img_2325sumber : http://www.forbes.com/global2000/list/#tab:overall

Fakta mengenai Allianz di Dunia

1. Serangan terhadap Gedung menara kembar World Trade Center di New York pada tanggal 11 September 2001, 40% kerusakan dari serangan yang terjadi itu ditanggung oleh Asuransi Allianz, sedangkan sisanya 60% ditanggung oleh lebih dari 15 Asuransi lain

2. Tenggelamnya Kapal Titanic Tahun 1912. Khusus kerugian atas kapalnya, 100% ditanggung oleh Asuransi Allianz. Untuk korban jiwa, nasabah asuransi Allianz di kapal itu ada sekitar 30%, sedangkan sisanya sebanyak 65 % merupakan nasabah Asuransi Prudential, AXA, dan 5 asuransi lokal lainnya.

3. Gedung Tertinggi dunia antara lain di Dubai, Petronas, Emirat Arab & Jembatan Terpanjang di Dunia, semuanya mengansuransikannya di Asuransi Allianz. Mengapa mereka tidak mau mempercayakan asuransi nya ke brand yang lain? Karena mereka tahulah pasti siapa yang terbaik. Jika anda sudah tahu mana yang terbaik, masa anda masih mau memilih yang bukan terbaik? Dari segi premi juga, Allianz memberikan premi paling murah. Sudah terbaik, termurah lagi. Kurang apa lagi coba? Jika anda minta lebih dari itu, itu namanya tidak tahu diri..hehehe….

4. Ada 6 Stadion Allianz di seluruh dunia :

– STADION ALLIANZ di Parque-Brasil

– ALLIANZ ARENA di Munich-Jerman,

– ALLIANZ PARK di London-Inggris,

– ALLIANZ RIVIERA di Nice-Perancis

– ALLIANZ STADIUM di Sidney-Australia.

– ALLIANZ STADION di Vienna-Austria.

Serta Asuransi Allianz Beli Saham Bayern Muenchen

5. Event bergensi F1, balap mobil no 1 di dunia & pertandingan Golf dunia mempercayakan asuransinya ke Allianz,Transportasi Kereta Api Singapura, Satelit PALAPA Indonesia, Garuda Indonesia, dll juga mempercayakan kebutuhan asuransi nya kepada Allianz.

6. Allianz telah bekerja sama dengan 77 Negara di Dunia

7. Asuransi Allianz bisa mengcover 100 jenis Penyakit Kritis yang ditanggung oleh Perusahaan Allianz sampai dengan usia si nasabah mencapai 100 tahun (Jumlah Penyakit Kritis Terbanyak di dunia Asuransi dan jangka waktu perlindungan penyakit kritis terpanjang dan terlama ada di Allianz)

8. Hampir setengah brand perusahaan dunia (fortune 500) menggunakan jasa asuransi Allianz

9. Allianz selalu mendapat Penghargaan Hak Klaim Terbaik di seluruh Rumah Sakit. Anda boleh bertanya ke semua Rumah Sakit terdekat di lingkungan tempat tinggal anda, yang paling sering lolos untuk Klaim Asuransi nya itu dari perusahaan asuransi yang mana? Umumnya pasti akan menjawab Asuransi Allianz.

Fakta ini membuat saya sebagai agen allianz menjadi sangat bangga sekali telah menjadi bagian dari Allianz. Bagaimana dengan Anda? Menjadi bagian dari Allianz hanya dengan membuka dan memiliki polis asuransi Allianz dan menjadi nasabah Allianz saja akan membuat anda turut berbangga pastinya.

Belum tentu perusahaan asuransi lain bisa seperti ini. Asuransi lain hanya gembar gembor di dalam negeri saja sedangkan gaungnya di dunia internasional, tidak begitu kedengaran bahkan kurang eksis. Ditambah lagi perusahaan asuransi lain terlalu pelit untuk menjadi sponsor dari event event kelas dunia seperti Allianz yang telah menjadi sponsor utama untuk acara olahraga FI, sepakbola, golf, paralympic, musik, dll.

Allianz tidak takut untuk mengeluarkan uang untuk mensponsori event ini semua karena uangnya banyak dan berlimpah. Jadi jika uangnya banyak, tidak mungkin kan klaim anda akan dipersulit?

Kalau di perusahaan asuransi lain yang uangnya pas pas an, bisa saja klaim anda dipersulit nantinya karena bagi mereka, yang penting bisa berhemat dengan tidak keluar duit banyak termasuk untuk membayar klaim. Sangat bertolak belakang sekali dengan Allianz yang sangat royal bahkan untuk berbagai kegiatan kemanusiaan.

Jadi tidak salah jika saya mengatakan bahwa Allianz, lebih dari hanya sekedar perusahaan asuransi. Mari jadi bagian dari keluarga besar Allianz dengan membuka polis asuransi Allianz sekarang juga.

Info pendaftaran Asuransi Jiwa dan Kesehatan Allianz hubungi: 

Natanael Agen Allianz tinggal di Surabaya-Sidoarjo

HP/WA 08113436830

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s