Bagian Tubuh yang Rawan dan Harus Dijaga

Ada banyak sekali kemungkinan Anda terkena benturan, misalnya saat terjatuh, kecelakaan, atau tertimpa sebuah benda. Pada beberapa titik rawan dalam tubuh yang sangat rentan terhadap benturan harus kita jaga jangan sampai terbentur atau dipukul.

Pukulan di tubuh yang harus dihindari karena bisa mematikan itu seperti dikutip dari Straightdope, Selasa (12/4/2011) oleh health.detik.com (04/12/2014) antara lain pukulan di dada, pukulan di leher, pukulan di kepala belakang. Dalam sekejap, benturan di bagian tersebut bisa memicu kerusakan pada sistem otak yang mengatur kesadaran yakni Reticular Activating System (RAS) sehingga korban langsung pingsan (health.detik.com/read/2011/04/12)

Akan tetapi, meskipun kita berhasil melindunginya bukan berarti kita dipastikan aman dari dampak kecelakaan. Akan lebih baik jika segera memeriksakan diri ke dokter segera setelah terjadinya kecelakaan.

Biaya rumah sakit mahal?

Biaya rumah sakit mahal jangan khawatir. Terutama bila kita adalah pemegang polis Smartmed Premier dari Allianz. Sebab asuransi akan menanggung biaya pengobatan sesuai tagihan, dan mencover sakit yang sudah pernah ada/luka yang ada.

 

Segera daftarkan diri Anda untuk menerima perlindungan maksimal dari asuransi kesehatan Allianz Indonesia. Dengan perlindungan asuransi kesehatan dari Allianz Indonesia, Anda dapat fokus pada penjagaan kesehatan dan proses pengobatan diri sendiri atau keluarga saat sedang sakit.

Pendaftaran hubungi:

Natanael Agen Allianz Indonesia

HP/WA: 08113436830

email: natanael.allianz@gmail.com

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s