Asuransi Couple Wealthy

DSC01047

Dita dan Anne (document pribadi)

“Siapa yang masih hidup tanpa asuransi berarti sangat beresiko untuk mengalami kesulitan keuangan atau bencana keuangan. Bencana keuangan terburuk adalah ketika terkena sakit kritis”.

Pernyataan di atas saya kutip dari blog Cristine Liman di dalam perlindungankeluargaku.com.

Sakit kritis merupakan bencana terbesar dalam hidup kita karena dapat menguras harta kita. Hal tersebut karena sakit kritis memerlukan biaya besar untuk berobat.

Saya akan bagikan isi dari artikel ibu Christine Liman yang merupakan member MDRT Allianz. Di artikel tersebut dijelaskan tentang pentingnya mengikuti program Asuransi Couple Wealthy. Asuransi ini diperuntukkan bagi keluarga muda yang baru menikah.

Di dalam blog tersebut dijelaskan bahwa asuransi bukan hanya digunakan sebagai perlindungan, tetapi juga sebagai perencanaan keuangan masa depan. Awal pernikahan merupakan masa penting dalam membangun pondasi kesejahteraan keluarga untuk masa yang akan datang. Sebab, makin lama kebutuhan keluarga akan semakin kompleks dengan bertambahnya anak, usia, dan kebutuhan hidup. Maka inilah saatnya bagi kita yang baru saja membangun keluarga, untuk tidak menunda-nunda dalam merencanakan perlindungan masa depan.

Manfaat perlindungan keuangan yang didapat akan lebih besar jika Anda memulai program Asuransi Couple-Wealthy sejak dini. Asuransi ini lebih ditujukan kepada keluarga muda yang usianya produktif. Biaya premi saat membeli asuransi jiwa sedini mungkin akan lebih murah dibandingkan dengan tahun-tahun berikutnya.

Tak hanya itu saja, dengan memiliki asuransi sedari dini, maka pembayaran premi yang Anda harus bayarkan pun dapat lebih cepat untuk perlindungan seumur hidup. Contohnya seperti saat Anda mengikuti asuransi  pada usia 25 tahun, maka Anda cukup membayar premi selama 10 tahun saja hingga usia Anda menginjak 35 tahun. Dana yang Anda setorkan selama 10 tahun tersebut, ditambah hasil investasinya sudah mencukupi untuk membayar biaya asuransi seumur hidup. Berbeda bagi mereka yang mengikuti saat usia sudah lanjut biasanya harus lebih lama.

Oleh karena itu, alangkah baiknya jika Anda segera memulai program Asuransi Couple-Wealthy sedini mungkin untuk memberikan ketenangan dalam hidup Anda.

Pendaftaran dan konsultasi Asuransi Couple-Wealthy hubungi:

Natanael Agen Allianz tinggal di Surabaya-Sidoarjo

HP/WA 08113436830

email: natanael.allianz@gmail.com

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s