Rencanakan Pernikahan Anda dengan Maksimal

22Memiliki karir impian dan menjalani hari-hari penuh kebebasan finansial mungkin jadi harapan dan keinginan semua orang. Bersemangat menyelesaikan project, berhasil mendapatkan klien, atau memperoleh promosi jabatan adalah pencapaian-pencapaian yang menuntun Anda ke prestasi kerja yang lebih baik. Anda sudah berada di usia mapan, punya penghasilan tetap dan hidup mandiri? Selain pekerjaan, kemungkinan besar ada satu lagi pencapaian hidup yang Anda incar. Ya, benar menikah.

 

Menikah tentunya membutuhkan sejumlah rencana. Mulai dari yang paling krusial seperti kesiapan mental, hingga urusan teknis seperti memilih gedung untuk resepsinya. Memang, keseluruhan prosesnya memerlukan waktu, energi, biaya dan perhatian. Tapi, bersiaplah dengan segala keseruan dan kegembiraan yang akan menyertai Anda.

Seperti dikutip situs vemale, sebelum dan saat merencanakan pernikahan, ada baiknya jika Anda dan pasangan sepakat untuk mencoba selalu menerapkan beberapa tips sederhana yang membuat pernikahan Anda semakin langgeng, kuat dan bahagia.

  • Selalu lakukan dengan cara yang spesial

Selalu ingat untuk mengucapkan “I love you”, mencium, memeluknya, mengucapkan terima kasih dan rayakan hari-hari sepesial dengan kegiatan romantis. Usia boleh menua, tapi jangan biarkan cinta Anda menua.

  • Pegang komitmen untuk saling berkomunikasi dan berkompromi

Jangan takut untuk berkompromi, karena selalu mengalah dan selalu setuju dengan pendapat pasangan akan membuat Anda tidak belajar mengemukakan pendapat yang bisa jadi lebih baik. Komunikasi yang baik adalah kunci pernikahan bahagia. Meskipun tidak menjamin Anda dan pasangan bebas masalah, namun komunikasi yang baik akan membuat hubungan berkembang ke arah yang lebih baik

  • Saling berbagi namun perhatikan juga waktu berkualitas dengan diri sendiri

Kadang seseorang harus memanjakan dirinya sendiri agar mendapat banyak energi untuk dibagi dengan pasangan. Sediakan selalu me-time dan us time. Saat Anda sedang berdua, katakan apa yang Anda rasakan, apa yang Anda khawatirkan dan sebagainya. Semua akan terasa lebih ringan jika Anda mau membaginya dalam komunikasi yang tepat.

  • Berbahagialah dan hargai apapun yang sudah Anda miliki saat ini.

Ada kalanya pernikahan begitu rapuh, namun lihatlah hal-hal bahagia yang sudah Anda lalui bersama. Nikmati sekarang dan bersyukurlah pada kebaikan apapun yang Anda dapatkan dari pernikahan Anda.

Tak hanya persiapan hati dan mental, Anda pun bisa menyempurnakan persiapan dengan layanan kesehatan. Tentunya, Anda tak ingin membiarkan urusan sakit membebani kehidupan bahagia Anda sebagai individu dan anggota keluarga.

Hadir khusus untuk Anda, Asuransi Kesehatan Allianz yaitu SmartMed Premier, yang punya keistimewaan menanggung biaya perawatan bahkan hingga 5 negara; Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Kamboja.

Pertama, Manfaat dasar rawat inap dan manfaat tambahan seperti rawat jalan dan rawat gigi. Kedua, jika hal buruk terjadi (semoga saja tidak), Anda juga bisa mendapatkan manfaat spesial yaitu penggantian biaya kemoterapi, hemodialisis, HIV/AIDS, biaya pemakaman dan evakuasi darurat serta pemulangan jenazah. Ketiga, total manfaat yang ia peroleh setiap individu dapat mencapai Rp 6 miliar per tahun. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan Plan yang bervariasi sesuai kebutuhan Anda dan Pasangan.

Tunggu apa lagi? Segera lengkapi checklist persiapan pernikahan –juga hidupmu- dengan manfaat Allianz SmartMed Premier. Selamat datang kebahagiaan baru!

Info pendaftaran hubungi: Natanael HP/WA 08113436830

(email: natanael.allianz@gmail.com)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s