Siapa Bisa Menduga Gedung BEI Runtuh?

Tentu dibangun dengan perhitungan yang matang pembangunan Gedung Bursa Efek Indonesia di Jakarta . Tapi siapa bisa menduga musibah seperti pada dua video di bawah ini?

Kejadiannya begitu tiba-tiba, sehingga banyak orang (nominalnya masih dihitung) yang berada di atas selasar itu ikut jatuh.

Kabar baiknya, para korban tidak perlu memikirkan mengenai biaya perawatan karena ditanggung asuransi, yaitu dari BPJS Ketenagakerjaan.

BEI 1

Yang namanya musibah seringkali tak bisa diduga. Tapi kita sebagai manusia diberi kebijaksanaan oleh Tuhan agar bisa berupaya mengurangi dampak keuangan dari musibah itu melalui asuransi.

Bagaimana jika kejadian kecelakaan terjadi di tempat lain? Siapa yang bisa dituntut untuk membayar biaya perawatan dan biaya lainnya?

Asuransi ada untuk membantu kita di saat-saat krisis tak terduga.

Asuransi apa yang diperlukan?

  • Untuk antisipasi kejadian seperti kecelakaan di gedung BEI, di mana akibat yang muncul “hanyalah” cedera dan luka-luka, dibutuhkan asuransi kesehatan (HSC = Hospital and Surgical Care). Asuransi HSC akan membayar biaya perawatan yang timbul.
  • Tapi jika akibatnya lebih parah lagi, misalnya cacat tetap, maka dibutuhkan asuransi cacat tetap akibat kecelakaan (ADDB=Accidental Death and Disability Benefit). Cacat tetap bisa membuat seseorang kehilangan kemampuan produktifnya. ADDB akan memberikan uang tunai untuk menggantikan penghasilan yang hilang tersebut.
  • Dan jika akibatnya sampai meninggal dunia, maka dibutuhkan asuransi jiwa.

Masalahnya, apakah kita bisa tahu akibat apa yang akan dialami seseorang ketika mengalami kecelakaan? Jawabannya pasti tidak.

Jadi, kita butuh semua asuransi itu. Dan semuanya ada di produk Tapro dari Allianz.

Tapro (Allisya Protection Plus) menyediakan asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dan asuransi jiwa dalam satu paket.

Untuk konsultasi lebih lanjut Tapro dan produk-produk asuransi dari Allianz, silakan menghubungi saya:

Natanael ( Business Eksekutif ASN-Agen Asuransi berlisensi)

HP/WA 08113436830

email: natanael.albertus@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s