Mari Hitung Kebutuhan Uang Pertanggungan Anda!

Perencanaan Keuangan yang baik harus terlindungi dari berbagai risiko. Uang pertanggungan yang cukup akan menjaga kondisi dan tujuan keuangan keluarga tercinta tetap tercapai.

Jangka waktu pertanggungan yang digunakan dapat didasari pada anggota keluarga yang membutuhkan dukungan finansial terlama.

bijak kelola keuanganSebagai Life Changers, saya telah berkomitmen untuk mewujudkan mimpi-mimpi nasabah saya. Oleh karena itu, sebelum pendapatan dan bonus tahunan anda habis tanpa tujuan yang menentu maka saya mengajak anda untuk berdisiplin agar tujuan finansial tercapai.

Kunjungi http://investment.allianz.co.id/kalkulator/financial-calculators/pertanggungan untuk mengetahui jumlah uang pertanggungan yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Untuk segala sesuatu yang baik tak pernah ada kata terlambat.

Bisnis Eksekutif Allianz Life

Natanael Allianz

HP/WA 08113436830

 

 

 

Advertisements
This entry was posted in asuransi jiwa, asuransi sakit kritis, Asuransi Syariah, Uncategorized on by .

About natanaelalbertus

Kepuasan terbesar saya adalah memastikan Anda dan keluarga memiliki perlindungan yang maksimal terhadap income Anda. Berangkat dari kesadaran untuk melindungi keluarga sendiri dari resiko kehidupan dan bencana keuangan, saya bertransformasi menjadi seorang Life Changer Allianz. Saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah saya dalam menjalankan profesi saya sebagai seorang Life Changer Allianz, mengedukasi masyarakat akan pentingnya Proteksi Income dan Aset, demi keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Natanael Financial Consultan 08113436830 Phone/WA Email: natanael.albertus@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s