Testimoni Klaim Nasabah Terdiagnosa Kanker Mata

Kali ini saya akan bagikan pengalaman klaim nasabah ALLIANZ Bpk. Jaholber yang saya kutip dari blog Bpk Petrus J dgn blognya satuyangterpenting.wordpress.com

Begini kisahnya. Seorang nasabah yakni Bpk Jaholber menabung 800rb/bulan selama 8 bulan dan tiba-tiba beliau didiagnosa oleh dokter sakit kanker mata.

ALLIANZ selalu menepati membayar klaim, yaitu sebesar Rp 250.000.000 karena memang kontrak awal UP sakit kritisnya Rp 250.000.000. UP bisa lebih hingga milyaran.

94D9F594-A267-4188-8766-10C4750F1387

Nasabah sebelumnya adalah orang yang anti asuransi, orang yang hidup sehat dan tidak pernah berdoa meminta untuk dikasih sakit kanker.

Yang perlu dipetik dari kisah beliau adalah bagaimana dengan kita yang masih selalu yakin bahwa kita masih muda.. dan akan selalu sehat terus.

Siapa yang bisa menjamin diri kita dalam sepuluh tahun kedepan kita selalu sehat dan tidak akan sakit?

Siapa yang bisa menjamin?

NB: resiko sakit dan RIP (kembali kepada tuhan) tidak pernah memandang kepada siapa.. Umur berapa.. Jabatan apa.. Kaya atau miskin..jika datang ya datang saja tanpa permisi dan ijin dulu.

Dan yang suka masih menunda dengan alasan saya tidak bisa membayar premi karena banyak keperluan dan biaya ini itu… Coba direnungkan jika tidak dipaksa membayar premi sekarang.. Bagaimana jika resiko datang? aset apa yang sudah disiapkan untk jaminan biaya rumah sakit? Sedangkan sekarang saja pas-pasan. Jadi apa bisa menyediakan uang 200jt atau angka yang diminta jika sakit?

Baru-baru ini juga saya ditelpon orang ingin daftar asuransi Allianz.

“Pak, saya mau daftar asuransi kesehatan bgm caranya?”

Kecurigaan saya mulai muncul setelah survei ke rumahnya. Eh gak tahunya, dia mau ikutkan pacarnya yang sudah kena kanker payudara.

Wah sorry pak. Asuransi bukan seperti yang anda kira. Justru kalau sudah sakit, asuransi akan menolak. Saran saya lebih baik daftar BPJS saja. Pasti dicover sama BPJS.

Ingin info pendaftaran Asuransi Allianz hub Natanael HP/WA 08113436830

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s