Apakah “Paket Asuransi Kesehatan” Anda Sudah Ada Beck Up Dana Cash?

Ketika kita membeli paket asuransi kesehatan, nilai yang tertera pada polis itu tidak pernah masuk ke rekening kita, tapi ke rekening rumah sakit.

Berikut fakta – fakta seputar asuransi kesehatan:

  • Ada banyak paket asuransi kesehatan untuk keluarga yang memiliki berbagai manfaat, seperti untuk pembiayaan rawat inap, rawat jalan.
  • Masih banyak keluarga yang belum mengerti manfaat asuransi kesehatan untuk jangka menengah dan jangka panjang, banyak alasan kenapa banyak keluarga belum memiliki jaminan asuransi kesehatan untuk keluarga. Alasan utama, karena melihat program asuransi kurang bermanfaat dalam jangka pendek, atau membuang uang karena merasa masih sehat untuk jangka panjang.
  •  Asuransi kesehatan adalah paket asuransi favorit semua keluarga, tiap keluarga memerlukan dana untuk kesehatan keluarga.
  • Paket asuransi kesehatan yang ditawarkan tidak menyentuh kebutuhan dasar dari keluarga. Bagaimana bila kepala keluarga sakit atau meninggal ? Padahal uang “re-imburstmen dari asuransi dibayarkan langsung ke rumah sakit. Apa yang ditinggalkan untuk keluarga ?
  •  BPJS memberikan alternatif asuransi, tapi pemegang polis tidak menerima dana tunai (cash), uang mengalir langsung ke rekening rumah sakit.

Kelima fakta tentang asuransi kesehatan diatas wajib kita renungkan, ternyata ketika kita membeli paket asuransi kesehatan, nilai yang tertera pada polis itu tidak pernah masuk ke rekening kita, tapi ke rekening rumah sakit.

Apa yang harus kita lakukan ?

  1. Pilih perusahaan asuransi kesehatan yang kredibel dan dapat diandalkan, untuk ini bisa dicari di google atau ke Otoritas Jasa Keuangan.
  2. Pilih perusahaan asuransi kesehatan yang memberikan DanaTunai saat kita mengalami musibah sakit dalam bentuk tunai ke rekening kita, bukan ke rekening rumah sakit. DanaTunai tersebut dipakai sebagai cadangan (back up), sehingga kelangsungan hidup keluarga tetap terjamin.
  3. Pilih perusahaan asuransi kesehatan yang memberikan keuntungan ganda, jaminan kesehatan dan jiwa.
  4. Pilih perusahaan asuransi kesehatan yang bisa memberikan nilai lebih, tidak hanya menjamin kesehatan kita, tapi juga memberikan bisnis tambahan.
  5. Pilihan perusahaan asuransi kesehatan yang memberikan layanan mudah dan terkini, yaitu lewat internet dan aplikasi mobile untuk pengajuan klaim atau pengecekan pembayaran.

Kombinasikan asuransi kesehatan dengan asuransi dari pemerintah / BPJS, untuk perawatan kesehatan selama di Rumah sakit, Anda bisa menggunakan BPJS, dan untuk Melindungi income Anda yang mungkin hilang karena sakit kritis dan agar kehidupan tetap terus berjalan, gunakan asuransi yang memberikan manfaat Uang Tunai (cash) ke rekening Anda, bukan rekening Rumah sakit.

Info pendaftaran hubungi

Natanael Phone: 08113436830

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s