Ingin Tambahan Penghasilan? Gabung sebagai Agen Asuransi

Satu cara yang bisa dipertimbangkan disaat perekonomian keluarga kurang bagus adalah dengan menjadi agen asuransi.

Menjadi agen asuransi sangat mudah. Siapa pun dapat menjalankannya. Tidak ada syarat pendidikan atau keterampilan tertentu. Tidak perlu modal uang yang besar, selain sedikit untuk biaya lisensi yang tak sampai 300 ribu. Tanpa risiko. Dan tidak perlu berhenti dari pekerjaan lama.

Modal utama hanyalah waktu dan iman dan motivasi.

Waktu, karena untuk belajar dan mencari nasabah itu butuh waktu. Jika anda dapat memanfaatkan waktu sepulang kerja dan hari libur anda, itu sudah cukup.

Iman, anda harus percaya dan yakin di bisnis asuransi ini anda bisa berhasil. Selain itu, motivasi tinggi juga bisa membuat anda berhasil, karena dalam pekerjaan ini anda akan sering menghadapi penolakan dari prospek (calon nasabah). Jika anda belum punya rumah dan betul-betul ingin punya rumah sendiri, itu bisa jadi motivasi yang kuat, yang akan membangunkan diri anda setiap kali anda merasa turun semangat.

Berapa sebenarnya penghasilan agen asuransi, sehingga dapat menjadi solusi bagi generasi yang sulit punya rumah?

Jika dapat mencapai target minimal saja, maka setelah satu tahun, anda akan memiliki penghasilan 6 juta per bulan. Dan setelah dua tahun, penghasilan anda naik jadi 15 juta per bulan.

Jika penghasilan anda saat ini di bawah 10 juta, tentu ini sangat lumayan. Dengan tambahan penghasilan di atas penghasilan anda saat ini, impian punya rumah akan segera terealisasikan.

Info pendaftaran sebagai agen asuransi Allianz Life untuk anda yang tinggal di Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto hubungi: Natanael HP/WA 08113436830

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s