Pengalaman Klaim: Paman Saya Didiagnosa Menderita Hepatitis

Cerita di bawah ini dari nasabah yang memiliki pengalaman klaim yang dialami pamannya.

Nama nasabah: Auw Feryanto, Nasabah Allianz sejak 25 Juni 2013

Pengalaman saya dengan Allianz, adalah saat Paman saya memiliki polis asuransi di Allianz.  Waktu itu kaki paman saya bengkak dan terluka, setelah satu minggu tidak kunjung sembuh juga. Saat diperiksa ke dokter, disarankan untuk melakukan cek darah, hasilnya menyatakan bahwa Paman saya didiagnosa menderita hepatitis. Sejak didiagnosa penyakit tersebut, Paman saya diharuskan untuk melakukan pemeriksaan rutin. Dan seluruh biaya rumah sakit, biaya pemeriksaan laboratorium, biaya dokter dan obat saat itu semua ditanggung oleh Allianz.

Setelah satu tahun, Paman saya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan di luar negeri, namun takdir berkata lain satu bulan setelah pemeriksaan tersebut beliau meninggal dunia akibat kanker liver. Enggak cuma biaya pengobatan dan rumah sakit saja, tapi Allianz juga bayar klaim untuk manfaat asuransi jiwanya dengan memberikan uang pertanggungan. Manfaat asuransi itu sangat membantu keluarga di saat pengobatan bahkan setelah keluarga ditinggalkan. Dengan adanya asuransi, kami bisa berobat dengan tenang tanpa perlu adanya ketakutan berhutang atau menjual aset.

Kejadian Paman saya ini, membuat saya tahu pentingnya memiliki asuransi dan menginspirasi saya untuk juga memiliki asuransi. Manfaat yang lengkap, cara klaim yang cepat. Terima kasih Allianz.

Kisah diambil di allianz-bayar-klaim-dari-biaya-berobat-rumah-sakit-dan-asuransi-jiwa

Hikmah kisah di atas : Dengan adanya asuransi, kita bisa berobat dengan tenang tanpa perlu adanya ketakutan berhutang atau menjual aset.

Ingin mendaftar asuransi jiwa dan kesehatan Allianz hubungi:

Natanael (Agen Asuransi Jiwa dan Kesehatan Allianz Indonesia)

HP/WA 08113436830

email: natanael.albertus@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s