Ibu Terkena Musibah, Mata Kanannya Terkena Semprotan Pembersih Lantai

Pengalaman berikut ini dari nasabah bernama Ang Siu Lie. Nasabah tersebut menceritakan kisah klaim saat ibunya terkena musibah mata kanannya tersemprot pembersih lantai.

“Pengalaman kami sangat berkesan dengan kasus klaim asurasi kesehatan Allianz. Juni lalu ibu saya terkena musibah, mata kanannya terkena semprotan pembersih lantai. Dokter di Jakarta menyatakan bahwa penglihatannya tidak tertolong, bola matanya memutih.

Kami memutuskan mencari pendapat lain (second opinion) di Malaysia dan akhirnya ditangani seorang dokter spesialis mata yang mengatakan ada jalan keluar yang bisa ditempuh.

Setelah dua kali pemeriksaan dan kontrol dokter, ternyata masih terjadi masalah. Kami juga masih harus menanggung tidak hanya biaya pengobatan, tetapi juga biaya perjalanan dan akomodasi yang cukup memberatkan kami semua. Padahal belum ada kepastian kesembuhan.

Akhirnya diputuskan untuk dilakukan stem cell surgery dan saat kami memasukkan dokumen klaim asuransi ke Allianz, ternyata masih ada kekurangan dokumen pelengkap.  Kami sudah terbayang apabila klaim kami tidak bisa diproses maka akan sangat memberatkan kami semua. Apalagi posisi rumah sakit di Malaysia dan waktu untuk melengkapi dokumen tinggal sebentar.

Setelah berdiskusi dengan Allianz, kami diperbolehkan untuk mengajukan dokumen pendukung melalui e-mail yang dikirim dari e-mail address resmi rumah sakit dan dokter yang merawat ibu kami tanpa harus memberikan hardcopy.  Klaim asuransi Allianz kami pun dibayar tidak lama setelah dokumen klaim kami lengkapi,

Kami sangat berterima kasih dengan pertimbangan Allianz yang menggunakan hati, melihat kasus satu per satu. Apabila Allianz memiliki itikad yang tidak baik, bisa saja kami diharuskan untuk menambahkan dokumen hardcopy asli. Dengan pengalaman menggunakan asuransi kesehatan Allianz, kami tanpa ragu akan merekomendasikan Allianz kepada keluarga dan teman-teman kami.”

Kisah ini diambil dari klaim-asuransi-kesehatanklaim-asuransi-allianz-penuh-hati

Hikmah cerita: Allianz menggunakan hati dengan melihat kasus satu persatu.

Pendaftaran asuransi kesehatan Allianz hubungi saya,

Natanael (Agen Asuransi Allianz Indonesia)

HP/WA 08113436830

email: natanael.albertus@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s