Asuransi Lebih dari Hanya Sekedar Menabung

Asuransi lebih dari hanya sekedar menabung tetapi asuransi merupakan bagian hidup kita. Jika tidak ingin harta kita terkuras untuk berobat, lebih hemat kita ikut asuransi. Keluarga akan tenang.

Berikut ini manfaat asuransi:

  1. Asuransi Jiwa. Dengan memiliki asuransi jiwa bagi sang pencari nafkah, berarti memberikan perlindungan keuangan atau keberlangsungan hidup keluarga dan anak-anak yang ditinggalkan.
  2. Asuransi Kesehatan. Asuransi ini memberikan perlindungan bagi biaya pengobatan.
  3. Asuransi Kecelakaan Diri. Asuransi ini memberikan santunan kala tertanggung mengalami cacat total dan sebagian akibat kecelakaan yang berlaku selama 24 jam dan bahkan bisa di seluruh dunia.
  4. Asuransi Harta Benda. Asuransi ini memberikan ganti rugi atas rusak dan musnahnya harta benda kita, seperti rumah, tempat usaha, dan kendaraan yang kita miliki.

Dari penjelasan manfaat asuransi di atas dapat ditarik sebuah simpulan yakni asuransi mengatasi problem keuangan kita disaat dibutuhkan. Semua orang tidak mungkin hidup selamanya. Entah besok atau lusa, kita dipanggil Tuhan. Namun, sebelum meninggal, bagaimana cara yang bijak memberi warisan ke anak kita agar anak kita masih dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Bukan hutang yang kita wariskan ke anak dan cucu kita, tetapi Uang Pertanggungan sebesar Rp 500jt sebagai warisan.

Info pendaftaran polis asuransi Allianz hubungi: 08113436830

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s