Tanggung Problem Keuangan dengan Asuransi Allianz

Suatu hari saya bertemu seorang pengusaha perumahan atau istilahnya developer. Pada saat itu saya bertanya, “Berapa dana yang dibutuhkan untuk membuka lahan ini bu. Rencana mau buka perumahan ya.”

“Saya berencana membangun perumahan di daerah ini. Kurang lebih dana yang saya pinjam untuk membeli lahan ini Rp 10 Milyar”, jawab ibu ini.

“Oh 10 Milyar ya, trus bagaimana jika tiba-tiba ibu tidak bisa bayar hutang di Bank oleh karena sakit kritis misal kanker jantung dan lainnya, kecelakaan atau meninggal. Kan resiko di jalan kita tidak bisa menebak. Apa ibu sudah memperhitungkan segala resiko tersebut?”

Apakah ibu akan membebankan hutang ibu ini ke anak ibu? atau Saudara?

Kebetulan saya punya program menanggung problem keuangan karena hutang.  saya bantu dengan program Tanggung Problem dari asuransi Allianz. Coba ibu perhatikan gambar di bawah ini:

Bijaksana 4 tabel.PNG

Pada gamber di atas dijelaskan bahwa:

Ibu akan dapat manfaat yakni: sejak ibu menandatangai permohonan pengajuan polis, ibu sudah dapat dana yang siap untuk cair kapanpun juga sebesar Rp 15 Milyar.

Kok bisa bagaimana mungkin?

Program ini tidak mustahil. Karena ibu dibantu oleh asuransi yakni asuransi Allianz.

Manfaat berikutnya: Jika ibu tiba-tiba di jalan kecelakaan dan meninggal maka anak ibu sebagai ahli waris mendapat dana Rp20 Milyar. (bisa buat melunasi hutang)

Jika saat hutang belum lunas, ibu terkena sakit kanker, maka anak sebagai ahli waris mendapat dana Rp 5 Milyar (jika ibu masih hidup) dan Jika meninggal sebelum usia 85tahun karena sakit kritis maka anak ibu mendapat Rp 20 Milyar. Uang ini bisa untuk melunasi hutang dan modal kerja.

Seandainya ibu panjang umur, maka di tahun 100, ibu dapat dana investasi sebesar Rp 6,6 Triliun kurang lebih. Jadi tidak rugi. Karena jika terjadi resiko maka ahli waris mendapat dana dan jika tidak ada resiko sampai 100 tahun, maka ibu mandapat dana investasi dari polis asuransi ibu sebesarRp 6,6 Triliun

bijaksana 4 summary.PNG

Lihat tabel di atas:

Di tahun pertama pada saat mendaftar pengajuan polis asuransi, maka ib sudah dapat sesuatu yang dapat diwariskan sebesar Rp 15 Milyar. Coba hitung jika nabung di bank konvensional, misal menabung sebesar Rp 10jt kali berapa sehingga mendapat saldo Rp 15 Milyar? Butuh waktu lama bukan.

Nah, sebaliknya jika ibu menjadi nasabah Allianz yang memiliki fasilitas / manfaat penanggungan terhadap sakit kritis, kecelakaan, meninggal di atas, maka di tahun pertama sudah siap dana Rp 15 Milyar.

Ingin info/konsultasi dan pendaftaran hubungi:

Natanael (Agen Asuransi Jiwa dan Kesehatan Allianz)

HP/WA: 08113436830

email: natanael.albertus@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s