Testimoni Klaim Nasabah Allianz Life

Pada kesempatan kali ini, saya akan bagikan testimony Ibu Christine Liman yang cukup inspiratif.

“Itulah yang saya rasakan bulan Mei 2018 ini. Sebuah perasaan bahagia  yang tak terlukiskan ketika mengabarkan kepada keluarga almarhumah nasabah saya Ibu Martini (Rini) Sukristyorini bahwa klaim meninggal telah ditransfer ke rekening sang ahli waris, hanya 7 (tujuh) hari sejak dokumen lengkap diterima oleh Allianz.

Saya hanya mengenal keluarga almarhumah sejauh yang pernah diceritakan oleh almarhumah, tidak pernah bertemu muka sebelumnya. Akan tetapi, di hari di mana saya melakukan penyerahan klaim secara simbolis,  saya merasa bersyukur bahwa ibu tua ini tetap  bisa melanjutkan hidup dan uang klaim bisa membantu keponakan almarhumah melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Banyak orang harus kehilangan harapan ketika ditinggal oleh sang pencari nafkah keluarga, baik harapan hidup depan maupun harapan melanjutkan impian pun seringkali pupus. Di sini saya semakin menyadari mulianya profesi saya ini : menjadi pembawa harapan kembali bagi keluarga yang ditinggalkan untuk melanjutkan hidup dan harapan untuk melanjutkan perjalanan mewujudkan impian.

Berkat uang klaim asuransi, Syifa, sang keponakan, dapat melanjutkan pendidikan ke Jenjang S2, sebuah hal luar biasa yang tidak pernah bisa ia bayangkan”.(http://www.perlindungankeluargaku.com)

I love my job.

Dari kisah tersebut dapat diambil hikmah bahwa asuransi adalah untuk orang yang bisa melihat ke depan.

Info lebih lanjut hubngi: Natanael HP/WA 08113436830

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s