Ikut Berbelasungkawa atas Meninggalnya Putra dari Teman Saya

Kurang lebih tiga minggu yang lalu, saya dikejutkan dengan berita meninggalnya putra dari teman saya. Sebab meninggal karena sakit sinusitis. Cukup mengejutkan karena terjadi secara tiba-tiba. Memang sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit, tapi takdir berkata lain.

Selama saya hidup, tak terhitung saya mendengar kabar kematian. Di antara keluarga besar saya, ada beberapa yang sudah dipanggil Tuhan ketika baru menyelesaikan pernikahan. 

Di kalangan orang-orang terkenal, tak sedikit yang meninggal dunia pada usia yang relatif muda. Sebut saja, Jupe meninggal pada umur 36 tahun. Olga meninggal pada umur 32 tahun. Mike Mohede meninggal pada umur 32 tahun. Alda Risma meninggal pada usia 24 tahun. Sukma Ayu meninggal pada umur 24 tahun. Poppy Mercury meninggal pada umur 22 tahun. Nike Ardilla meninggal pada umur 19 tahun. Abiem Ngesti meninggal pada umur 16 tahun. Dan banyak lagi.

Memang secara statistik, orang dengan usia tua lebih banyak yang meninggal dunia dibanding orang yang masih muda. Tapi statistik hanya menggambarkan keumuman.

Pada tataran individu, tak seorang pun dari kita bisa memastikan bahwa kita akan berumur panjang. Kita hanya bisa berharap berumur panjang dan sehat.

Tentu kita semua tahu dan sadar bahwa kematian tak mengenal usia. Tapi tetap saja kita masih perlu diingatkan dengan kejadian-kejadian di sekitar kita.

Dan berkaitan dengan alam sini, Kematian pun tak peduli apakah kita telah meninggalkan bekal yang cukup untuk orang-orang yang kita tinggalkan, ataukah kurang. Atau bahkan sebelum meninggal, kita masih berhutang dan belum lunas.

Tentang paragraf terakhir ini, mungkin hanya agen asuransi yang peduli dan punya solusinya. Apa solusinya? Solusianya adalah dengan ikut program Tapro dengan UP Jiwa yang memiliki fungsi sebagai warisan yang senilai dengan bekal yang kita tinggalkan, misalnya Rp 1 Milyar atau bahkan Rp10 Milyar.

Untuk konsultasi mengenai asuransi yang bertujuan dapat memberi UP Jiwa Warisan, silakan menghubungi saya:

Natanael (Agen Asuransi Allianz tinggal di Surabaya dan Sidoarjo)- Saya juga mencari rekan yang dapat diajak mengembangkan dan memasarkan program asuransi terbaik Allianz Life Indonesia. Dapatkan penghasilan dan jenjang karir yang menarik.

Hubungi saya, Natanael: HP/WA 08113436830

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s