4 Risiko Hidup yang Berdampak pada Keuangan Anda

Empat risiko hidup bisa dijabarkan dengan pertanyaan sebagai berikut: 

  1. Jika tiba-tiba anda sakit dan harus di rawat di rumah sakit, plilh apakah membayar sendiri atau gratis?
  2. Jika anda tiba-tiba terkena sakit kritis seperti jantung atau stroke. Pilih mana, apakah anda harus menjual aset seperti mobil, rumah, atau apartemen untuk mendanai pengobatan sakit anda atau mendapat uang satu milliar (Rp 1 Milyar)?
  3. Jika anda tiba-tiba terkena cacat tetap total oleh karena kecelakaan atau sakit. Pilih yang mana, pasrah menerima nasib atau diberi dana Rp 1 Milyar? 
  4. JIka anda tiba-tiba meninggal dan masih ada tanggungan hutang sebesar Rp 1 Milyar. Pilih mana, apakah anda siap menelantarkan istri dan anak-anak anda atau saat meninggal mewariskan uang Rp 1 Milyar (bisa libih) ke istri dan anak-anak?

Anda bebas memilih atau menjawab ke-empat pertanyaan di atas. Namun jika di hati anda memilih untuk tidak memberatkan istri dan anak sepeninggal kita nanti, maka solusinya adalah anda harus ikut program asuransi yang memberikan dana secara cash (tidak dicicil) kepada istri dan anak-anak anda. 

Program solusi keuangan jika kita meninggal atau cacat tetap total seperti stroke adalah program Tapro dari Asuransi Jiwa Allianz. Program Tapro (Tanggung Problem) merupakan program yang mempedulikan kelangsungan hidup keluarga sepeninggal seorang ayah. Dana Tapro mulai Rp 50jt hingga Rp 8 Milyar (tergantung besar premi yang dibayar). 

Gambar di atas bukan sekedar hoax atau bohongan namun ini realita. Coba anda survei sendiri dengan menelepon rumah sakit dan bertanya tentang biaya atau bisa juga bertanya ke teman anda yang mengalami lebih dahulu. Biaya tersebut sungguh nyata. 

Untuk keterangan lebih lanjut ttg produk asuransi Tapro dari Allianz, silakan menghubungi saya:

Natanael

(Business Partner ASN)

HP/WA: 08113436830

Email: natanael.albertus@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s