Solusi Mengatasi Kebangkrutan Akibat Sakit Kritis

90% Keluarga bangkrut karena biaya sakit kritis.

Anda memiliki ragam pilihan untuk melindungi diri dari berbagai penyakit kritis. Penyakit kritis bisa menimpa siapa saja dan sering kali datang tanpa diduga kepada keluarga dan berdampak pada kondisi finansial.

Sudahkah Anda mempersiapkan sejumlah santunan penyakit kritis sebagai pengganti nafkah yang hilang dan dapat mencukupi kebutuhan keluarga yang Anda cintai di masa depan?

Dengan Asuransi tambahan termutakhir dari Allianz, Flexi CI adalah rider yang memberikan proteksi keuangan terhadap risiko biaya mahal hingga 168 kondisi penyakit kritis, jika Tertanggung sebagai pencari nafkah terdiagnosis menderita penyakit kritis pertama kali, dan keluarga Tertanggung akan mendapatkan tambahan santunan.

Dari data WHO di atas paling tinggi yang membuat kerugian manusia ialah sakit kritis.

Kemudian, tujuh urutan klaim paling banyak di Allianz ialah kanker, menyusul stroke urutan kedua paling sering klaim. Ketiga, ialah serangan jantung, kemudian anglioplasty dan menyusul penyakit jantung koroner. Klaim ini dari data sesungguhnya mulai tahun 2015 sampai 2018. Ini membuktikan sakit kritis di atas dapat membuat bangkrut keluarga karena biayanya yang besar.

Tabel di atas adalah pembayaran Klaim Allianz terhadap sakit kritis. Yang paling besar klaim pada kematian menyusul klaim pada sakit kritis yakni CI, CI 100 dan CI plus. Ini membuktikan sakit kritis begitu penting.

Manfaat Optional:

  1. Gender Specific Cancer Benefit (semua plan)
    Tambahan sebesar 20 % UP (maksimum Rp250 juta) untuk kanker spesifik Early CI pada jenis kelamin tertentu dan 50% UP untuk kanker spesifik Advanced CI pada jenis kelamin tertentu.
     
  2. Power Reset for Early Cancer (Hanya Gold dan Platinum Plan)
    Akan memperbaharui Uang Pertanggungan yang telah dibayarkan atas kanker kelompok Early CI jika Tertanggung masih hidup hingga 12 bulan setelah didiagnosis menderita kanker tersebut.
     
  3. Continuous Cancer Benefit (Semua Plan)
    Tambahan sebesar 30% Uang Pertanggungan di tahun 3 (ketiga) dan tahun 6 (keenam) apabila masih menderita kanker kelompok Advanced CI dari sejak didiagnosis kanker kelompok Advanced CI.

Ilustrasi di atas adalah ilustrasi Asuransi Sakit Kritis Flexi CI.

Nasabah berusia 30 tahun. Manfaat yang di dapat ialah:

  1. Bila tertanggung hidup sampai usia 100 tahun, Manfaat yang dibayarkan adalah sebesar Nilai Investasi. Bila tertanggung meninggal dunia sebelum mencapai usia 100 tahun, Manfaat yang di bayarkan adalah Nilai Investasi + 100% UP.
  2. Pembebasan Premi Berkala jika Pembayar Premi terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau TPD dan Allianz membayarkan sebesar Premi Berkala tsb s/d usia Pembayar Premi mencapai 65 tahun.
  3. Manfaat Asuransi akan dibayarkan apabila Tertanggung didiagnosis menderita 1 dari 168 Penyakit/Kondisi Kritis (Critical Illness) sebelum Tertanggung mencapai usia 100 tahun

Kelebihan flexi CI:

  1. Plan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan
  2. Komprehensif! Menjamin hingga 168 kondisi penyakit kritis dari early stage hingga catastrophe stage.
  3. Total Uang Pertanggungan (UP) yang dapat dibayarkan hingga 150%
  4. Manfaat Opsional (Gender Specific Cancer Benefit, Power Reset for Early Cancer dan Continuous Cancer Benefit) tidak mengurangi Uang Pertanggungan (UP) Plan Silver atau Plan Gold atau Plan Platinum
  5. Usia masuk : mulai 1 bulan hingga 70 tahun (ulang tahun terdekat) dan dapat dipertanggungkan hingga 100 tahun (ulang tahun terdekat)
  6. Tidak ada survival period (jangka waktu Tertanggung bertahan hidup setelah didiagnosis kondisi penyakit kritis)

Info lebih lanjut atau ingin mendaftar hubungi:

Natanael Agen Asuransi Allianz

HP/WA 08113436830

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s