Jangan Remehkan Asuransi Sakit Kritis

Sering saya mengunjungi teman atau saudara yang sudah terkena sakit kritis. Kebanyakan mereka terkena sakit jantung atau kanker. Namun, yang paling disayangkan, kesemua teman yang sudah tergeletak tak berdaya di rumah sakit itu tidak memiliki asuransi yang dapat membantu dana jika terkena sakit kritis. Mereka hanya bermodalkan tabungan atau kartu kesehatan cassless asuransi yang ternyata tidak mampu mencover biaya sakit. Ujung-ujungnya harus nambah.

Iya kalau nambah hanya ratusan ribu, ini nambahnya sangat besar masih dikisaran ratusan juta.

Melihat hal itu, saya ingin menginformasikan program asuransi yang dapat memberi santunan terhadap keuangan akibat biaya sakit kritis. Katakanlah jantung, misalnya pasang ring yang perlu uang ratusan juta.

Program ini dinamakan Flexi CI yang merupakan program yang dapat mengatasi problem keuangan akibat berobat oleh karena sakit kritis.

Tabel di atas merupakan program asuransi sakit kritis bernama Flexi Ci. Program ini program terbaru asuransi Allianz yang dipersembahkan kepada nasabah.

Pada tabel dijelaskan, jika bapak mengalami sakit jantung misalnya, maka Bapak tersebut mendapat dana dari Asuransi Allianz sebesar Rp 1,25Milliar.

Dan yang peling hebat lagi, produk ini memiliki survival period atau masa bertahan hidup nol. Jadi misal si nasabah terkena sakit kritis, maka tidak menunggu sampai seminggu baru bisa klaim tapi saat itu juga sudah dapat klaim.

Info lebih jelas hubungi saya,

Natanael Agen Asuransi Allianz tinggal di Surabaya

HP/WA 08113436830

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s