Rencanakan Masa Depan Pendidikan Anak Anda bersama Tapro Allianz

Anak adalah aset orang tua. Bagaimana jika anak tidak bisa melanjutkan kuliah atau studinya? Pasti kita sebagai orang tua sedih dan kecewa. Kecewa karena tidak mengantisipasi besarnya dana yang dibutuhkan untuk menyekolahkan anaknya. Ini jika ingin masuk di sekolah yang berkualitas. Sekolah berkualitas pasti mahal.

Asuransi Allianz perduli tentang hal itu sehingga saya menularkan pengalaman saya yakni membelikan polis Tapro yang merupakan kepanjangan dari Tanggung Problem. Tapro menjembatan jika kita ingin menabung untuk pendidikan atau bisa buat biaya kuliah anak kita. Bagaimana perencanaannya, silakan lihat berikut.

Tabel di atas adalah perencanaan jika menyetor dana Rp 500rb perbulan hingga di tahun ke 10. Kelebihan Tapro syariah ini ialah memiliki fasilitas kartu sakit yang misalnya anak sakit, orang tua sudah tidak perlu repot-repot mengeluarkan tabungan dari kantong kita lagi. Ini namanya perencanaan keuangan yang bijaksana. Mari kita lihat hasil dana yang disetor mulai tahun 1 hingga tahun 25.

Tabel di atas adalah ilustrasi hasil investasi yang ditanam Rp 500rb tiap bulan. Di asumsikan di ilustrasi masa setor 10 tahun dan di tahun ke-11 dan seterusnya sudah tidak setor lagi (Ini perencanaan keuangan yang bijak).

Di bawah ini adalah tabel kamar 350.000 perhari. Di lihat dari ilsutrasi asuransi kesehatan.

Info tentang perencanaan keuangan bersama saya, Natanael HP/WA 08113436830

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s