Tapro Allianz Syariah UP 3 Milliar dapat Fasilitas Santunan 1jt perhari jika dirawat di RS (Dicari Mitra Bisnis)

Kali ini saya akan membagikan sebuah proposal Tapro (Tabungan Proteksi) yang menanggung problem kita dalam hal keuangan akibat terkena sakit kritis atau sakit berat atau jika terjerat hutang di Bank, dan hutang belum lunas, tiba-tiba kita sudah meninggal, maka keluarga dapat 1 Milliar yang berguna melunasi hutang kita.

Mari kita simak tabel diatas!

1 Pada tabel di atas si Pintar menyetor Rp 1.5jt perbulan dan dia jika meninggal maka keluarga dapat warisan Rp 1 Milliar.

2. Manfaat dana 1 Milliar akan dibayarkan bila Pihak yang diasuransikan meninggal atau cacat karena kecelakaan sebelum mencapai usia 65 tahun.

2. CI 100 SYARIAH 100 Manfaat dana akan dibayarkan sesuai ketentuan pada Polis bila Pihak yang Diasuransikan pertama kali terdiagnosa / menderita salah satu dari 100 Kondisi Penyakit Kritis (Critical Illness) sampai dengan Pihak yang diasuransikan mencapai usia 100 tahun.

3. FLEXICARE FAMILY SYARIAH 65: Santunan Harian Rawat Inap Rp 1jt perhari, jika terjadi Pembedahan dan Penyembuhan bagi nasabah dan keluarganya yang tercantum pada “Data Polis”, jika dirawat di rumah sakit. Sebelum pihak yang diasuransikan mencapai usia 65 tahun

Saya juga mengajak anda mengembangkan bisnis asuransi ini bersama saya sebagai Bisnis Eksekutif Allianz. Berapa komisinya? Komisinya 25% dari premi dasar yang disetor. Raih penghasilan besar bersama saya. Tiru cara saya, maka anda akan berhasil.

Konsultasi lebih lanjut hubungi saya,

Natanael (Bisnis Partner Allianz)

HP/WA 08113436830

email: natanael.allianz@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s