Asuransi Kesehatan On Bill ditambah Uang Saku Rp1juta perhari, premi murah dan tidak hangus!

Saya akan menceritakan tentang Bapak Bijak yang sudah mengerti pentingnya asuransi kesehatan.

Bapak Bijak ini mengambil manfaat perawatan rawat inap on bill atau dicover sesuai tagihan. Dalam hal ini, Bapak Bijak tidak mau nombok lagi saat dia dirawat di rumah sakit. Selain itu, fasilitas yang diinginkan yakni kamar yang hanya dia sendiri yang tinggal yakni satu tempat tidur. Kategori ini disebut VIP di rumah sakit.

Bapak Bijak juga memberikan warisan untuk anak dan istri sebesar Rp 500jt lebih. Uang ini bisa untuk modal usaha atau bisa didepositokan dan bunga nya dapat dipakai belanja.

Selain itu: Bapak Bijak juga mendapat manfaat berupa uang saku sebesar Rp 1 juta perhari. Misalnya Bapak Bijak dirawat selama 10 hari maka dia mendapat uang santunan atau uang saku total Rp 10 juta.

Kembali ke review fasilitas on bill.

Fasilitas on bill rumah sakit ini berlaku di Indonesia dan Malaysia. Kelebihannya ialah mencover sakit yang sudah ada sebelumnya. Kerjasama untuk pencoveran rumah sakit ialah dengan admedika.

Silakan disimak tabel manfaat Hospital and Surgical Care Premier di bawah ini:

Tabel di atas ialah tabel on bill jika dirawat di rumah sakit. Dan yang perlu diingat bahwa fasilitas nasabah ialah kartu cassless yang tidak perlu bayar dulu tapi hanya dengan menunjukkan kartu, kita bisa langsung ditangani.

Konsultasi lebih lanjut atau ingin mendaftar program HS Premier yang mencover On Bill tagihan jika dirawat di rumah sakit: Silakan menghubungi saya,

Natanael Bisnis Partner ASN

HP/WA 08113436830

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s