Asuransi Sakit Kritis sebagai Pilihan Utama Nasabah dalam Membeli Polis ALLIANZ

Semua nasabah asuransi Allianz lebih tertarik mengambil manfaat Sakit Kritis dalam produk Tapro-nya. Mengapa hal ini terjadi sehingga asuransi Sakit Kritis khususnya di Asuransi Allianz menjadi produk favorit nasabah.

Dari beberapa yang saya tanya, mereka beralasan karena mereka sudah sadar pentingnya asuransi Sakit Kritis. Bahkan dibanding asuransi lain seperti asuransi Jiwa dan asuransi kesehatan.

Jadi jika saat ini anda sudah memiliki beberapa polis asuransi dari berbagai perusahaan asuransi, silakan di baca apa sudah ada proteksi untuk Sakit Kritis nya atau belum? Jika belum, inilah saatnya anda perlu melengkapi portofolio asuransi anda dengan asuransi Sakit Kritis.

Namun membeli asuansi sakit kritis harus jeli, karena tidak semua asuransi sakit kritis yang ada dipasaran saat ini memberikan manfaat yang berguna kepada para nasabah. Ada yang cuma pemanis saja dan pelengkap saja karena manfaat yang diberikan tidak maksimal.

Berbeda dengan asuransi penyakit kritis di Allianz. Manfaat yang diberikan sangat besar yakni dari ratusan juta sampai milyaran rupiah, tergantung UP yang dipilih. Jangka waktu perlindungan hingga 100 tahun dan jumlah kondisi sakit kritis yang banyak dan bisa diklaim mulai tahap awal (early stage) (100 kondisi penyakit kritis)

Seringkali kita baru sadar pentingnya perlindungan keuangan kita akibat biaya besar saat sudah terkena sakit kritis. Jika kondisi ini terjadi, perusahaan asuransi sulit menerima pengajuan polis kita.

Kesaksian Ibu Lenny, seorang pasien kanker payudara stadium 3C menceritakan pengalamannya saat terkena kanker. Ibu ini sangat muda dan hidupnya sehat dan dia tidak percaya saat mendapat diagnosa sakit kanker. Untuk memastikan itu. dia pergi ke Penang yang ternyata juga sama hasilnya.

Dokter mengatakan harus 21 kali pengobatan kemoterapi. Hingga akhirnya dia harus menjual mobil satu-satunya demi dapat membayar biaya pengobatan kanker.

Dia bercerita sebelumnya temannya mendatangi dia menawarkan asuransi penyakit kritis Allianz tapi dia tolak.

Sekarang sdh terlambat

Salam dari Natanael agen allianz HP /WA 08113436830

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s