Pilih Meninggal Lebih Bermakna atau Meninggal Tidak Bermakna

Dalam sebuah seminar saya pernah mendengar bahwa kehidupan kita dimulai dari Kelahiran dan diakhiri Kematian. Di tengah-tengah Kelahiran dan Kematian ada huruf C (Choice) atau pilihan. Itulah hidup, sejak lahir hingga kematian, kita diharapkan berbagai pilihan. Begitu juga saat kita diberi pilihan mau beli asuransi atau tidak.

Mau meninggal secara bermakna tau tidak. Itu juga pilihan kita.

Si Ayah yang bijaksana pasti berpesan pada anaknya, “Nak, kamu tahu kondisi ayah saat ini. Kata dokter umur ayah sudah tidak lama lagi. Sebagai anak sulung tolong kamu jaga ibu dan adik-adikmu. Kamu tidak usah kuatir masalah biaya rumah sakit karena Ayah sudah punya asuransi penyakit kritis. Selain itu juga sudah ambil asuransi warisan. Tolong kamu hubungi agen asuransi Allianz sahabat Ayah jika terjadi sesuatu dengan ayah. Dengan uang hasil warisan dari asuransi jiwa, ayah nantinya bisa dimanfaatkan untuk modal usaha apabila ibumu dan kamu mau membuka usaha untuk membiayai keperluan hidup kalian nanti setelah ayah pergi. Bahkan uang warisan dan asuransi jiwa Allianz ini juga lebih cukup untuk biaya pendidikanmu juga adik-adikmu sampai lulus dan menjadi sarjana.”

Betapa terharunya anaknya mendengar kalimat ayahnya yang baik itu. Inilah yang dinamakan Kebermaknaan hidup sampai kematian.

Jadi jika ikut asuransi kita tidak perlu kuatir terhadap biaya keuangan hidup.

Ingin mendaftar asuransi jiwa Allianz dengan premi murah dan dapat warisan besar hubungi saya,

Natanael HP/WA 08113436830

Agen asuransi Allianz Berlisensi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s