Asuransi Sakit Kritis Flexi CI Allianz plus HS Premier Cover Sesuai Tagihan Termurah Tanpa Survival Period (Bertahan Hidup)

Kemarin saya bertemu dengan seorang dengan profesi dokter. Dalam hitungan saya, ini kali kedua saya seorang dokter menghubungi saya untuk keperluan konsultasi tentang produk asuransi Allianz.

Produk yang diinginkan yakni rider Flexi CI Allianz Syariah yang memang memiliki keunggulan dan lumayan murah preminya dan Hospital and Surgical Premier (HS Premier) yang memiliki keunggulan pencoversan sesuai tagihan dengan type kamar platinum.

Mari kita lihat ilustrasi yang saya buat untuk beliau. Sebut saja Bapak andi (bukan nama sebernarnya), usia nya 36 tahun.

Apa manfaatnya;

Cukup komplik manfaatnya.

Berapa preminya? Besar premi tergantung umur dan besar Uang Pertanggungan yang diminta. Jika seperti di atas yakni Uang Pertanggungan Rp 1 Milliar diambah Uang Pertanggungan dari Flexi CI Rp 2 Milliar. Selain itu, dia juga memasukkan fasilitas proteksi kesehatan HS Premier Platinum (pencoveran sesuai tagihan) Preminya Rp 4.000.000. Dan cukup menyetor premi selama 15 tahun.

Tabel di atas adalah tabel fasilitas Perawatan Rumah Sakit yang dicover sesuai tagihan. Nama ridernya Hospital and Surgical Premier Syariah Allianz.

Fasilitas di atas ialah untuk pencoveran Indonesia dan Asia dengan perawatan kamar 1 bed. Ini kelas platinum.

Fasilitas mendapat kartu casless.

Produk ini kelebihannya bukan produk uang hilang karena jadi satu dengan unit link atau tabungan proteksi / Tapro Allianz Syariah.

Ingin konsultasi atau mendaftar produk terbaik ini hubungi saya:

Natanael HP/WA 08113436830

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s