Pilih Membayar dengan Uang Sendiri atau Uang Bersama?

Apakah anda bisa menjawan lima pertanyaan mendasar di bawah ini?

Seandainya besok, dokter menghimbau atau menyuruh anda menyiapkan dana Rp 1 Milliar untuk pengobatan anak anda atau istri anda atau suami anda, apakah anda siap?

Atau bagaimana jika hal ini menimpa anda sendiri? Apakah keluarga anda sudah siap? Kita perlu sadar biaya rumah sakit begitu besar dan juga penyembuhannya setelah pulang dari rumah sakit.

Mari kita baca tabel di bawah ini:

saya jika melihat tabel di atas teringat musibah yang dialami teman kerja saya. Anaknya kecelakaan dan harus dibawa ke rumah sakit. Biaya yang dibutuhkan lumayan besar yakni Rp 20jt karena harus operasi. Mendengar hal itu, semua teman sekerja diminta patungan dana seiklasnya dan terkumpulah dana Rp 5jt. Dana Rp 5 jt berhasil terkumpul untuk diberikan ke teman saya demi dapat membayar biaya operasi anaknya.

Patungan dana dalam cerita di atas adalah inti dari asuransi. Begitulah asuransi bersama-sama membiayai nasabah. Anda tinggal pilih, uang sendiri untuk membayari biaya sakit atau uang bersama.

Tapro adalah uang bersama yakni uang saya, uang anda, dan uang bersama-sama yang digunakan jika ada nasabah atau anak kita yang tertimpa musibah.

Ilustrasi di atas adalah pentingnya Tapro Asuransi Allianz. Allianz memberi perlindungan dana terahadap 168 kondisi kritis seumur hidup.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s