Anda Ingin Menyiapkan Warisan Senilai Rp 1 Milliar untuk Istri dan Anak Secara Cepat?

Seorang ayah yang bertanggung jawab ialah yang bisa memberikan warisan buat istri dan anaknya sepeninggal dia kelak. Berapa besarnya? Tentu saja besarnya harus bisa membuat istri dan anak anda terbebas dari beban hidup.

Kalau ditanya apakah sudah menyiapkan itu? Jika jawaban anda sudah, saya sudah menyiapkan dalam bentuk rumah. Nah, apakah rumah bisa dengan cepat terjual. Butuh waktu menjual rumah. Atau mungkin dalam pikiran anda, rumah bisa digadaikan di bank. Pasti solusi menggandaikan rumah bukan jalan yang baik. Bisa-bisa kita tidak bisa bayar angsuran di bank. Atau pengajuan anda ditolak bank.

saya akan memberikan solusi warisan yang dengan cepat cair sepeninggal anda. Atau solusi ini bagus buat istri yang ingin terbebas dari hutang atau ingin bebas keuangan sepeninggal suami (wafat). Maaf saya tidak mendoakan tapi saya terpanggil memberi solusi supaya hidup anda lebih baik.

Mari kita lihat gambar ini:

Pada ilustrasi tersebut adalah penawaran program warisan senilai Rp 1 Milliar. Warisan ini cair jika Bapak Usia 36 wafat (coba kita kembali ke arti warisan). Preminya atau setorannya cukup Rp 1jt perbulan. Ini bukan setoran hilang tapi menabung. Apakah uang tabungan nya bisa diambil? Ya, bisa. Uang premi yang kita setor bisa diambil misalnya ada keperluan penting.

Untuk program ini, si pemegang polis atau tertanggung cukup menyetor dana Rp 1jt perbulan selama 10 tahun (cuti premi). Apakah setoran tiap tahun bisa dilihat? Yah, bisa lah. Saldo yang kita setor bisa kita lihat sewaktu-waktu secara jelas.

Kita lihat manfaat di atas, disana tertulis: Bila tertanggung (pemegang pollis) hidup hingga 100 tahun maka dia dapat nilai inverstasi yang disetorkan. Kemudian, bila tertanggung wafat sebelum usia 100 tahun, maka warisan cair sebesar Rp 1 Milliar ditambah hasil tabungan yang disetorkan selama kurun waktu 80 thn lebih.

Di tabel di atas ditulis pada saat usia polis masih 1 tahun, dana warisan sudah siap sebesar 1 Milliar. Kemudian, seandainya sehat sampai umurnya 100 tahun, yang diterima ialah warisan Rp 1 Milliar ditambah saldo setoran yakni Rp 1 Miliar lebih.

Demikian penawaran saya, semoga bermanfaat.

Natanael BP Allianz

WA 08113436830

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s