Kabar Gembira, untuk Memberikan Warisan Rp 5 Milliar (usia 18-45) di Asuransi Allianz, Tanpa Medical Check Up

Sering nasabah saya menolak jika disuruh medical check up oleh Underwriting asuransi. Alasannya mereka macam-macam, ada yang bilang sudah sehat, penyakitnya sudah tidak pernah kambuh. Trus, ada yang bilang, ah kalau pakai medical check up saya mundur saja pak, males.

Nah, sekarang ada kabar baru yakni bagi yang ingin mendapatkan proteksi dengan UP (uang pertanggungan/warisan) Rp 5 Milliar, untuk usia 18-45 tahun tanpa disuruh medical check up. Aturan ini diinfokan oleh perusahaan asuransi Allianz Life. Kesempatan ini jangan sampai disiasiakan.

Proteksi dengan UP Warisan Rp 5 Milliar dapat menjadi hadiah buat istri dan anak jika kelak kita sebagai kepala keluarga (misal yang ikut suami), wafat. Banyak yang belum mengerti bahwa warisan itu bisa cair kalau kita sebagai pemegang polis yang sekaligus tertanggung meninggal. Saya tidak bicara hasil unit link nya atau investasinya. Karena ini beda.

Asuransi Allianz hanya memberi garansi terhadap besar Uang Pertanggungan atau warisannya saja. Karena ini penting, untuk kelangsungan orang yang kita tinggal.

Uang Warisan 5 Milliar bisa didepositokan dan bunganya bisa buat hidup tiap bulan. Coba anda bayangkan, mereka tidak hidup susah sepeninggal anda.

Ingin info atau ingin mendaftar asuransi warisan hubungi saya:

Natanael HP/WA 08113436830

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s