Dapatkan Dana Santunan Sakit Kritis Terlengkap dari Flexi CI Asuransi Allianz

Jika anda sudah mendapat fasilitas dari kantor atau BPJS mengenai pengcoveran sakit. Namun hal itu belum cukup. Menurut pengalaman, pengcoveran biaya rumah sakit tidak memberi kita jaminan keuangan jika sudah keluar dari rumah sakit. Bagaimana jika sudah tidak bekerja karena habis sakit? Misalnya sakit berat, seperti jantung, stroke, kanker, dan lainnya. Apa masih bias bekerja seperti saat sehat? Pasti tidak bias.

Sudahkah Anda mempersiapkan sejumlah santunan penyakit kritis sebagai pengganti nafkah yang hilang dan dapat mencukupi kebutuhan keluarga yang Anda cintai di masa depan?

Dengan Asuransi tambahan termutakhir dari Allianz, Flexi CI adalah rider yang memberikan proteksi terhadap risiko hingga 168 kondisi penyakit kritis, jika Tertanggung sebagai pencari nafkah terdiagnosis menderita penyakit kritis pertama kali, dan keluarga Tertanggung akan mendapatkan tambahan santunan.

Mari kita lihat table di bawah ini:

Nama tertanggung Bijaksana dengan usia 34 tahun. Premi yang disetor Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah perbulan).

Ringkasan Manfaatnya ialah:

1.Jiwa: Bila tertanggung hidup sampai usia 100 tahun, Manfaat yang dibayarkan adalah sebesar Nilai Investasi. Bila tertanggung meninggal dunia sebelum mencapai usia 100 tahun, Manfaat yang di bayarkan adalah Nilai Investasi + 100% UP. UP adalah Uang Pertanggungan sebear Rp 400juta.

2. FleXi CI: Manfaat Asuransi akan dibayarkan apabila Tertanggung didiagnosis menderita 1 dari 128 Penyakit/Kondisi Kritis (Critical Illness) sebelum Tertanggung mencapai usia 100 tahun.

3. Gender Specific Benefit 100 Manfaat opsional Pertanggungan Tambahan Flexi CI yang akan membayarkan tambahan Manfaat Asuransi apabila Tertanggung didiagnosis menderita Kanker spesifik untuk jenis kelamin tertentu (gender specific cancer).


4. Power Reset for Early Cancer Benefit 100

Manfaat Pembaruan Uang Pertanggungan untuk Kanker Stadium Awal jika Tertanggung masih bertahan hidup hingga 12 (dua belas) bulan setelah didiagnosis menderita Kanker pada kelompok Early. Manfaat opsional ini akan memperbarui jumlah Uang Pertanggungan yang telah dibayarkan atas klaim penyakit/kondisi kritis kanker pada kelompok Early CI tersebut. Manfaat ini hanya berlaku satu kali sepanjang masa Pertanggungan.

5. Continuous Cancer Benefit 100 Manfaat opsional Pertanggungan Tambahan Flexi CI yang akan membayarkan Uang Pertanggungan tambahan apabila Tertanggung didiagnosis menderita Kanker pada kelompok Advanced. Manfaat Asuransi tambahan akan dibayarkan pada akhir tahun ke-3 dan ke-6 selama Tertanggung masih didiagnosis menderita Kanker pada kelompok Advanced. dan Polis belum berakhir.

Info lebih lanjut hubungi saya, Natanael

Natanael BP Allianz domisili Surabaya-Sidoarjo

HP/WA 08113436830

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s