Asuransi Jiwa Warisan Penting Buat Pekerja Nelayan atau Nahkoda

Jika anda seorang istri yang suaminya berprofesi sebagai nahkoda kapal atau bekerja sebagai nelayan, maka wajib mendaftarkan suaminya asuransi jiwa. Asuransi jiwa apa yang bagus? Saya merekomendasikan asuransi jiwa Allianz Syariah. Mari kita lihat ilustrasi berikut:

Ilustrasi ini untuk usia 42 tahun. Uang Pertanggungan Rp 200juta dengan premi Rp 450.000 tiap bulan. Mari kita lihat di bawah ini:

Hanya dengan menyetor atau menabung Rp 450.000 tiap bulan maka istri Bapak Agung mendapat warisan yang cair saat Bapak Agung meninggal sebesar Rp 200juta.

Dana yang tiap bulan disetorkan sebenarnya tidak merugikan karena di tahun tertentu bisa diambil sebagian (ingat jangan semua diambil agar perlindungan masih jalan). mari kita lihat prediksi terkumpulnya setoran tiap bulannya.

Dari tabel ilustrasi setoran 450.000 tiap bulan maka di tahun ke 10 sudah mencapai Rp 58.000.000 ( liam. Tidak rugi. Selain nilai investasi juga mendapat warisan sebesar Rp 200juta.

Contoh Kasus:

Sebuah keluarga dengan profesi ayahnya yakni seorang nelayan atau crew kapal laut. Istrinya segera mendaftar suaminya yang kalau diukur, tingkat resiko lebih besar karena bekerja di tengah lautan.

Demikianlah kisah tentang pentingnya asuransi jiwa.

Pendaftaran hubngi:

Natanael HP 08113436830

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s