Allianz eAZy Payment

Flyer Allianz eAZy Payment_v1.5

Allianz Eazy Payment adalah sebuah fasilitas payment gateway yang diciptakan khusus untuk memudahkan nasabah asuransi Allianz untuk membayarkan premi reguler nya setiap bulan jika pilihan pembayaran premi yang dipilih bukan autodebet rekening tabungan maupun kartu kredit. Saat ini nasabah Allianz yang dapat menikmati fasilitas ini masih terbatas pada pemegang polis asuransi jiwa individu Allianz saja termasuk nasabah produk Tapro.

Jadi bagi anda yang selama ini melakukan pembayaran premi regular secara manual setiap bulannya melalui menu pembayaran di ATM, mobile banking maupun internet banking atau melalui teller bank maka mulai tanggal 1 September 2016, anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang bank atau ke ATM atau ke kantor Allianz untuk melakukan pembayaran premi.

Anda tidak perlu lagi beranjak dari tempat anda saat ini. Anda hanya perlu klik di https://services.allianz.co.id/allianz-eazy-pay dan langsung lakukan pembayaran premi reguler dari polis asuransi anda semudah anda berbelanja di situs jual-beli online.

Fasilitas yang paling anyar ini disebut Allianz eAZy Payment dan digunakan khusus untuk pembayaran premi lanjutan dari polis asuransi nasabah dan bukan untuk pembayaran premi pertama.

Syaratnya anda memiliki kartu kredit (Visa, Master, JCB, Amex, BCA Card) atau kartu debit berlogo Visa/Master yang sudah diotorisasi oleh bank penerbit untuk melakukan transaksi secara online.

Adapun ketentuan dari fitur Allianz eAZy Payment ini adalah:

  • Berlaku untuk semua produk asuransi jiwa perorangan Allianz
  • Berlaku untuk premi dengan mata uang rupiah.
  • Berlaku untuk premi regular dari nasabah yang melakukan pembayaran melalui ATM, transfer, atau melalui konter.
  • Tidak berlaku untuk top up tunggal.

Langkah langkah untuk melakukan pembayaran premi reguler melalui fasilitas Allianz Eazy Payment.

cara-menggunakan-allianz-eazy-payment-1cara-menggunakan-allianz-eazy-payment-2cara-menggunakan-allianz-eazy-payment-3cara-menggunakan-allianz-eazy-payment-4