Tabel Medical Check Up

Tabel Medical Check Up Asuransi Allianz

Di Allianz, untuk kondisi calon peserta asuransi yang sehat tanpa pernah ada diagnosa sakit penyakit tertentu,  berusia 18 – 45 tahun dapat mengajukan asuransi jiwa dengan Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp 2 Miliar tanpa dikenakan Medical Check Up.

Bahkan di Allianz, ada 1 cara dimana untuk usia calon peserta antara 18 – 45 tahun bisa mendapatkan total UP Rp 4 Miliar tanpa Medical Cek Up. Tetapi cara ini tidak saya publikasikan disini. Bagi yang benar benar serius ingin memperoleh UP asuransi jiwa total Rp 4 Milyar tanpa Medical Check Up, bisa langsung hubungi saya di nomor 08113436830.

Berikut ini adalah Tabel Tes Medis yang meliputi rentang usia calon peserta asuransi dan total UP yang dapat diperoleh tanpa medical cek up. Jika jumlah nominal UP asuransi jiwa yang diambil melebihi batas UP yang tertera di tabel berdasarkan rentang usianya, maka si calon peserta asuransi tersebut akan dikenakan medical cek up.

Contoh : Untuk calon peserta usia 48 tahun, total UP jiwa yang bisa dia ajukan tanpa dikenakan medical check up adalah Rp 1 Milyar. Jika dia ingin mengambil asuransi jiwa dengan UP Rp 1,5 Miliar, maka dia akan dikenakan tes medis.

Tabel Medical Check Up Asuransi Allianz

Berikut ini adalah keterangan tentang rincian tipe Tes Medis nya :penjelasan-jenis-tes-medisCatatan:

– Tabel di atas hanya didasarkan pada Uang Pertanggungan asuransi jiwa dan usia si peserta.

– Calon peserta yang memiliki riwayat sakit (misalnya: pernah rawat inap, pernah operasi, punya asam urat, punya riwayat diabetes, dll), ada kemungkinan dikenakan medical check up tanpa melihat usia dan besarnya uang pertanggungan.

– Pemeriksaan kesehatan dilakukan di RS atau laboratorium klinik (Prodia, Bio Medica, dll) yang bekerja sama dengan Allianz. Biaya pemeriksaan medical check up ditanggung oleh Allianz, kecuali untuk pemulihan polis atau pengajuan ulang.

– Calon peserta yang melakukan tes darah (Tipe B, C, D, E) diharuskan puasa minimal 10 jam sebelumnya (tidak makan apa pun kira-kira mulai pukul 10 malam), boleh minum air putih.

Advertisements